TribunSumsel/

Live Streaming

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Gresik United: Berburu Happy Ending Buat Suporter SFC

Meski pertandingan terakhir sebenarnya akan dilakoni Sriwijaya FC di Papua saat melawan Persipura 12 November mendatang

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Gresik United: Berburu Happy Ending Buat Suporter SFC
Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski pertandingan terakhir sebenarnya akan dilakoni Sriwijaya FC di Papua saat melawan Persipura 12 November mendatang, namun bagi Beto dkk, duel lawan Gresik United, di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (5/11) pukul 15.00 WIB ini, dianggap sebagai laga penutup. Mereka ingin laga ini berakhir dengan kemenangan.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, SFC memang memburu happy ending saat melawan Gresik United.

Sebab, kegagalan SFC di laga terakhir lawan Bali United, 30 Oktober 2017 kemarin, masih menyimpan kekecewaan mendalam.

Maka, menghadapi Gresik menjadi ajang bagi para penggawa untuk menghapus dahaga, setelah gagal meraih poin dua laga lawatan yakni menghadapi PS TNI dan Bali United.

"Ini pertandingan kandang kita yang terakhir, target adalah tiga poin, selain mengakhiri dahaga, kami juga mencari modal untuk melawat ke Papua, pemain butuh kemenangan dan memburu happy Ending di Papua. Maka melawan Gresik, kami akan fokus dan kerja keras demi meraih poin," ujar Hartono Ruslan.

Menurut dia, ada tiga misi dari kemenangan ini, pertama demi membayar kado ultah yang tertunda, kedua memuaskan dan membayar hutang kemenangan bagi suporter, dan modal melawat ke Papua.

Namun Om Har sapaannya, meminta pemain fokus dan tidak boleh meremehkan Gresik, karena lawan akan bermain tanpa beban.

"Mereka diperkuat pemain muda dan akan main tanpa beban, ini justru lebih berbahaya, maka jangan remehkan Gresik, kita harus fokus, tim ini memiliki kualitas dan semangat," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Gresik United Hanafi menilai, SFC tim yang berkualitas dan memiliki kedalaman skuat yang lumayan.

"SFC tim yang lumayan, jadi kami harus bekerja keras, modal kami adalah semangat, pemain memiliki spirit tinggi, karena sudah saya katakan, ini bukan hanya kemenangan saja, tetapi kalian bermain untuk diri kaian sendiri dan karena musim depan kalian akan bermain di bola juga," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help