TribunSumsel/

Targetkan Menang Lawan Persegres, Hartono Isyaratkan Rotasi

Hal ini dilakukannya untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang kurang mendapat

Targetkan Menang Lawan Persegres, Hartono Isyaratkan Rotasi
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meski mentargetkan untuk memenangkan pertandingan, namun pelatih Sriwijaya FC menyatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi pemain saat menjamu Persegres Gresik, Minggu (5/11) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang.

Hal ini dilakukannya untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang kurang mendapat menit di lapangan.

Namun meskipun demikian, pelatih asal Solo ini belum bisa menyebut nama dan masih akan melihat kesiapan sebelum pertandingan nantinya.

“Soal berapa pemain belum tahu, namun pasti akan ada beberapa yang akan diberikan kesempatan nantinya,” ujarnya saat dihubungi Sabtu (4/11/2017) sore.

Dalam sesi latihan terakhir sendiri, salah satu pemain yang sepertinya akan masuk skema adalah Zalnando.

Pemain muda jebolan SFC U21 ini sendiri memang sudah cukup lama absen merumput setelah terkena cedera cukup lama di akhir putaran pertama lalu.

Bahkan walau beberapa kali sudah mendapat kesempatan masuk ke dalam line up, namun di putaran kedua ini alumnus SAD Uruguay ini belum juga come back ke lapangan hijau.

“Kondisi saya sudah pulih 100 persen dari cedera kemarin, soal masuk ke dalam line up memang keputusan mutlak pelatih.

Saya hanya wajib berlatih dan bermain baik bila mendapat kesempatan, tapi jika diturunkan tentu saya siap dan akan menunjukkan yang terbaik,” ungkapnya singkat.

Sementara itu, tim Persegres Gresik sendiri akhirnya tiba di Palembang, Sabtu (4/11/2017) siang dan belum dalam rombongan penuh.

Bahkan dikarenakan masih mengalami letih, tim Persegres Gresik tidak mengambil sesi uji coba lapangan di stadion Madya Bumi Sriwijaya seperti kebanyakan tim lainnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help