TribunSumsel/

Wow, Anggota DPD RI Ini Bikin Penghargaan Untuk Guru, Ada Nominasi ini Lho

Untuk memberikan Penghormatan dan Anugerah kepada para Pahlawan. Anggota DPD Ri

Wow, Anggota DPD RI Ini Bikin Penghargaan Untuk Guru, Ada Nominasi ini Lho

TRIBUNSUMSEL.COM -Doktor Haji Andi Surya selaku Anggota MPR RI dan Anggota DPD RI memang sangat peduli pada Dunia Pendidikan.

Untuk memberikan Penghormatan dan Anugerah kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (Guru) Se-Provinsi Lampung, Andi Surya mempersembahkan Andi Surya Award 2017.

Pria Kelahiran Banda Aceh, 11 Maret 1964 ini mengadakan Presscon dengan awak media di kediamannya Jl. Pagar Alam, Gang PU No. 207, Kedaton Bandar Lampung, atas ide briliannya maka akan menggelar perhelatan Akbar Andi Surya Award 2017.

Menurut Dr. Hi. Andi Surya, ini adalah ajang pembrian Reeward  dan Apresiasi kepada Pahlawan Tanpa Tanda  Jasa dan ajang untuk  berpacu dengan motivasi dalam beprestasi bagi Para Guru Sekolah Mengah Atas/Sederajat dan Sekolah Menengah Pertama/Sederajat Se-Provinsi Lampung.

"Pendidikan adalah Pondasi Utama membangun Bangsa dan Negara sesuai dengan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang mengedepankan Revolusi Mental dan sebangat Kerja, Kerja dan Kerja sebagai dorongan dalam mencetak Generasi Bangsa yang Cerdas dan Berkualitas khususnya di Dunia Pendidikan", Paparnya kepada awak media, Kamis (02/11).

Andi Surya juga akan menghadirkan Prof. Dr. Muhajir Effendy, MAP, selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, M.Si serta seluruh Walikota dan Bupati yang ada di Lampung, tentunya Kepala Dinas dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM.

Andi menjelaskan Puncak Acara Andi Surya Award 2017 yang akan dilaksanan di Gedung Graha Surya ini, ada Kategori yang menarik diantaranya Kategori Guru SMA (Sederajat) Tercantik dan Tertampan, Kategori Guru SMP (Sederajat) Tercantik dan Tertampan.

"Kami juga membuat kategori unik, selama ini Polwan Cantik, TNI atau Kopassus Cantik nah di Andi Surya ada pula Guru Tercantik dan Guru Tertampan, ada juga Kategori Guru Inspirasi kami khususkan untuk Guru yang berkebutuhan Khusus dengan segala keterbatasannya, dirinya teta mengabdi sebagai Pengajar. Harapan Saya Pemenang Kategori Inspirasi ini Tropynya akan diserahkan langsung Oleh Pak Menteri", terangnya.

Andi Surya berharap, niat baiknya untuk memberikan Penganugerahan kepada Para Guru-guru ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan Ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mohon doanya teman-teman media dan masyarakat Lampung, agar niat Saya ini lancar dan diberikan kemudahaan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta tidak ada halangan berarti hingga terlaksananya Puncak Acara Andi Surya Award 2017 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2017. Aamiin", tutupnya.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help