TribunSumsel/

Sriwijaya FC Terancam Bertanding Tanpa Pemain Ini Saat Melawan Persegres

Tidak hanya harus kehilangan angka saat bertemu Bali United, Senin (30/10/2017) kemarin di stadion I Wayan Dipta Gianyar,

Sriwijaya FC Terancam Bertanding Tanpa Pemain Ini Saat Melawan Persegres
Skuad Sriwijaya FC saat menggelar sesi uji coba lapangan di stadion Pakansari Bogor, Selasa (24/10) sore 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tidak hanya harus kehilangan angka saat bertemu Bali United, Senin (30/10/2017) kemarin di stadion I Wayan Dipta Gianyar, kabar buruk juga menghampiri Sriwijaya FC usai laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan tuan rumah tersebut.

Salah satu pemain laskar wong kito, Nur Iskandar yang terkena cedera di laga tersebut dikabarkan harus beristirahat lebih lama.

Pemain asal Papua ini pun diragukan dapat tampil saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 melawan Persegres Gresik, Minggu (5/11/2017) mendatang di stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Winger enerjik SFC ini memang terkena cedera di babak kedua saat melawan Bali United dan digantikan oleh Slamet Budiono di menit 57.

Saat dikonfirmasi, fisioterapi SFC Maradona menyebut Nur Iskandar memang mengalami cedera hamstring di bagian paha kirinya.

“Saat itu sebenarnya bisa saja Nur memaksakan terus bermain, namun resiko ya bisa bertambah parah atau putus. Karena itu saya pikir keputusannya untuk minta digantikan sudah sangat tepat,” jelasnya saat dihubungi Rabu (1/11/2017) sore.

Menurutnya, meski tidak terlalu parah namun pemain yang sudah mencetak 2 gol bagi SFC ini tetap harus beristirahat setidaknya selama 3-4 hari kedepan.

“Dua hari setelah pertandingan memang kita minta untuk recovery penuh dan terapi baru kita mulai pada Kamis (2/11/2017),” ungkapnya.

Meskipun akan absen saat menjamu Persegres, namun dirinya mengatakan Nur Iskandar tetap akan bisa bermain di laga penutup musim ini saat bertandang ke markas Persipura Jayapura (12/11/2017) nanti.

“Kita masih akan melihat kondisinya terlebih dulu, tetapi dari diagnosa awal cedera hamstring yang dialaminya tidak terlalu berbahaya dan akan pulih selama seminggu,” pungkasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help