Kasus Novel Baswedan Tak Kunjung Usai, Najwa Shiba Berani Lakukan Hal Ini

Najwa Shihab lakukan tuntutan atas pengusutan kasus penyiraman air keras oleh Ketua Tim Penyidik Komisi Pemberantan Korupsi

Kasus Novel Baswedan Tak Kunjung Usai, Najwa Shiba Berani Lakukan Hal Ini
instagram
Novel Baswedan dan Najwa Shihab 

TRIBUNSUMSEL.COM-Najwa Shihab lakukan tuntutan atas pengusutan kasus penyiraman air keras oleh Ketua Tim Penyidik Komisi Pemberantan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Di hari ke 200 semenjak Novel terkena serangan air keras tersebut, Najwa Shihab bersama pegiat anti korupsi lainnya mendatangi kantor KPK untuk menuntut pengusutan secara tuntas kasus Novel.

"‎Sekarang sudah hari ke 202, kita semua sepakat untuk menyelesaikan kasus ini, waktunya sudah terlalu lama," ungkap Najwa Shihab di Gedung KPK, Jakarta Selatan, selasa (31/10/2017), dikutip dari Tribunnews.com.

Padahal maslaah Novel ini sudah sangat lama namun tak kunjung menemukan titik temu.

Karena menurutnya teror terhadap Novel ini merupakan teror nyata untuk mereka semua menolak adanya korupsi di Indonesia.

Najwa datang bersama empat mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yaitu Abraham Samad, Busyro Muqoddas, Mochamad Jasin, dan Bambang Widjojanto, serta beberapa aktivis anti korupsi.

Mereka menuntut untuk segera dibentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) dan membantuk pihak kepolisian agar segera menemukan pelaku penyiraman air keras Novel Baswedan.

Pernyataan tersebut seperti apa yang Najwa tulis di akun Instagramnya pada Selasa (31/10/2017).

"Bersama-sama mendatangi KPK menuntut keseriusan penuntasan kasus teror Novel Baswedan.

Mulai dari mantan komisioner pimpinan KPK, pegiat antikorupsi, aktivis, berbagai tokoh turut membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan agar pimpinan KPK segera mengusulkan pembentukan TPGF ke Presiden.

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved