Advertorial

BAF Luncurkan Program Syariah Dana

Bussan Auto Finance (BAF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan motor terbesar di Indonesia yang dikenal pembiayaan

BAF Luncurkan Program Syariah Dana
Tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Areal Marketing Manager of Syana PT Busan Auto Finance, Hifzhon Gunawan memperkenalkan program baru yang dimiliki BAF, yakni Syariah Dana dengan memberikan kepada masyarakat berupa dana syariah dengan jaminan BPKB motor. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Bussan Auto Finance (BAF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan motor terbesar di Indonesia yang dikenal pembiayaan sepeda motor. Kini juga menyasar pada pembiyaan syariah.

Program baru yang dimiliki oleh BAF ini yakni Syariah Dana ini pun memberikan kepada masyarakat berupa dana syariah dengan jaminan BPKB Motor.

Area Matketing Manager of Syana PT Bussan Auto Finance, Hifzhon Gunawan mengatakan melihat peluang yang cukup besar, BAF pun akhirnya membuka syariah dana ini.

"Ini satu-satunya perusahaan seperti BAF yang membuka pembiayaan syariah," ujarnya didampingi Kepala Cabang Palembang, Dedi Kosmen, Selasa (31/10).

Ia mengatakan cukup dengan menjaminkan BPKB motor baik merek Yamaha maupun Honda tahun 2008 bisa langsung mendapatkan pembiayaan di BAF.

"Selama ini kita dikenal dengan pembiyaan khusus Yamaha. Namun untuk Syariah Dana ini pun bisa dilakukan untuk motor Honda juga,"jelasnya lagi.

Hifzhon mengatakan untuk syariah dana ini dijamin lebih berkah dan angsuran lebih kompetitif. Selama program ini dibuka pun saat ini sudah 300 unit perbulan pembiayaan dana syariah.

"Plafonnya pun tergantung dari kendaraan dan bisa sampai hingga 80 persen dari harga pangsa motor," katanya.

Ia menargetkan hingga akhir tahun dapat mencapai 1000 unit kendaraan yang dibiayai.

"Kita pun punya hadiah spesial bagi 100 orang yang bertanya terkait syariah dana ini. Yang bertanya kepada para pegawai kami akan mendapatkan tumbler cantik ini," jelas dia.

Ditambahkan Kepala Cabang Palembang, Dedi Kosmen dalam bulan November ini pun BAF memiliki diskon angsuran sebesar Rp 25 ribu bagi para customer setia BAF.

"Kita juga memiliki program BAF Anniversarry yakni akan mendapatkam poim undiam setiap transaksi dapat 1 poin yang akan diikutkan undian secara nasional dengan hadiah yakni mobil, emas dan lain sebagainya," jelas dia.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved