TribunSumsel/

Live Streaming

Link Live Streaming Bali United Vs Sriwijaya FC, Tonton di Sini

Sriwijaya FC memutuskan tidak membawa Sandi Firmasyah dalam lawatan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Senin (30/10)

Link Live Streaming Bali United Vs Sriwijaya FC, Tonton di Sini
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
REBUT BOLA - Pemain Bali United saling rebut bola dengan Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC memutuskan tidak membawa Sandi Firmasyah dalam
lawatan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Senin (30/10).

Sandi cedera serius pasca menghadapi PS TNI yang berakhir dengan skor 1-2, pada 25 Oktober kemarin. Dia ditarik keluar di menit ke-38 babak pertama, dan langsung mendapatkan perawatan serius.

Posisi Sandi digantikan oleh Dikri Yusron di menit ke-39. Sandi salah tumpuan saat beradu fisik dengan pemain PS TNI. Sempat memaksakan bertanding, Sandi ditandu keluar dan harus istirahat total.

Sandi mengakui, jika dia sudah mendapatkan izin dar manajemen untuk melakukan pemulihan, di kampung halamannya di Malang.

Diakuinya cedera kali ini cukup berat. Sebelumnya dia mengalami cedera di bagian bahunya dan selama 3 hari menjalani pemulihan dia sembuh.

"Kemarin saya pikir hanya cedera biasa, namun saat terjatuh ada bunyi yang keras sekali, saya pikir hanya hamstring biasa, tetapi di posisi tersebut cukup serius. Karena ini untuk tim yan tetap utama dan jangan sampai dipaksakan malah merugikan nantinya, maka saya izin tidak ikut ke Bali untuk pemulihan," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Ahmad Harus mengatakan, keputusan untuk tidak membawa Sandi ke Bali berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis SFC."Sandi kita izinkan pulang ke Malang, karena memang di sana ada klinik terapi yang selama ini sudah merawat dia sebelumnya," ujar Haris.

Menurut dia, Sandi pernah cedera serupa dan sembuh lebih cepat setelah menjalani terapi di klik tersebut."Ketika itu dia cedera bahu melawan Barito dan pemulihannya lebih cepat," jelasnya.

Manejemen tetap memantau kondisi Sandi, meski tidak dibawa ke Bali, karena SFC memiliki dua kiper yang tidak kalah kualitasnya yakni Dirkri Yusron dan Teja Pakualam.

Sementara itu kabar baik datang dari Yu Hyun Koo yang sudah sembuh dari cedera dan siap dimainkan saat menghadapi Bali United nanti.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help