TribunSumsel/
Home »

Video

VIDEO : Audisi Indonesian Idol 2017 Usung Tema Ini, Dijamin Double Serunya

Namun ada yang berbeda pada audisi Indonesian Idol kali ini. Jika tahun-tahun sebelumnya peserta harus datang ke tempat audisi . .

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2017 kini hadir di Palembang.

Anak muda wong kito memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka di bidang tarik suara.

Namun ada yang berbeda pada audisi Indonesian Idol kali ini. Jika tahun-tahun sebelumnya peserta harus datang ke tempat audisi di kota masing-masing dengan bersusah-payah.

Tahun ini, Grab selaku sponsor utama Indonesian Idol 2017 menerapkan konsep Street Audition bertajuk "Grab Takes You There".

Ini karena Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017, lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri.

"Para calon peserta audisi di kota Palembang dapat memesan Grab untuk mengantarkan mereka tempat audisi, seperti di tempat audisi utama yakni di kampus IBA Palembang," kata Marcom Grab Palembang, Muhammad Aditya kepada TribunSumsel.com, Sabtu (28/10/2017).

Dilanjutkannya, Street Audition Indonesian Idol 2017 bakal hadir di 7 kota, yakni Palembang, Medan, Padang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Bandung, yang akan digelar pada 28 dan 29 Oktober 2017.

"Audisi di Palembang kali ini diselenggarakan di tempat-tempat strategis, seperti di kampus. Ini untuk lebih memudahkan dari segi akses dan untuk menjaring bakat-bakat dari mahasiswa," jelasnya.

Terpisah, Event Organizer Street Indonesian Idol 2017, Rivo Ivan mengungkapkan, berdasarkan data yang diterima panitia, sekitar 1000 peserta audisi di kota Palembang yang akan menunjukkan bakat mereka selama dua hari audisi.

"Peserta cukup banyak dan mereka cukup antusias. Kami di sini hanya menjaring bakat di berbagai kota. Untuk tahap selanjutnya, apakah peserta lolos atau tidak, tentu hak prerogatif juri," paparnya.

Sekadar informasi, di babak spektakuler yang dihuni 12 bintang idol nanti akan melibatkan 5 juri, di antaranya Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ari Lasso.

VIDEO BY : Rahman Bone

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help