TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Citilink Buka Rute Penerbangan Baru yang Waktu Tempuhnya Lebih Singkat

Bila selama ini warga Palembang yang akan menuju ke Semarang, harus menempuh waktu penerbangan cukup lama karena harus transit ke

Citilink Buka Rute Penerbangan Baru yang Waktu Tempuhnya Lebih Singkat
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Para penumpang ketika akan menaiki pesawat Airbus 320-200 milik Citilink saat terbang perdana rute Palembang-Semarang di Bandara Internasional SMB II Palembang, Minggu (29/10/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JATENG - Bila selama ini warga Palembang yang akan menuju ke Semarang, harus menempuh waktu penerbangan cukup lama karena harus transit ke Jakarta terlebih dahulu.

Sekarang, maskapai Citilink telah membuka rute penerbangan baru yakni Palembang-Semarang dan sebaliknya setiap hari sekali dalam sehari.

Tribun Sumsel, berkesempatan untuk mencoba ruta baru dan terbang perdana Palembang-Semarang dengan menumpang pesawat Airbus 320-200, Minggu (29/10/2017).

Berangkat dari Bandara Internasional SMB II Palembang, pesawat yang memiliki 180 seat ini berisi penuh penumpang yang akan ke Semarang.

Sekitar pukul 18.15, pesawat Airbus 320-200 mendarat mulus di Bandara Ahmad Yani Semarang usai menempuh waktu penerbangan 1 jam 15 menit.

Distric Sales Manager Citilink Palembang Bachtiyar Setyawan mengatakan, dibukanya flight Palembang Semarang dan juga sebaliknya, sebagai bentuk pelayanan Citilink kepada penumpang.

Memang selama ini cukup banyak permintaannya dan Citilink yang siap membuka rutenya.

"Citilink satu-satunya yang membuka rute Palembang-Semarang dengan pesawat airbus 320. Intinya kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada penumpang," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help