TribunSumsel/

Selain Kalah, SFC Kena Tumbal 2 Pemain Saat Laga Kontra PS TNI

Tidak tanya gagal meraih poin, SFC juga harus kehilangan 2 pemainnya karena cedera saat laga kontra PS TNI (25/10) malam

Selain Kalah, SFC Kena Tumbal 2 Pemain Saat Laga Kontra PS TNI
Kapten tim SFC, Yu Hyun Koo terkena cedera saat laga kontra PS TNI, Rabu (25/10) malam di stadion Pakansari Bogor 

Tidak hanya harus gagal meraih poin penuh, SFC juga harus kehilangan 2 pemain karena terkena cedera saat laga melawan PS TNI, Rabu (25/10) malam di stadion Pakansari Bogor. Kedua pemain tersebut yakni kapten tim Yu Hyun Koo dan penjaga gawang Sandi Firmansyah. Keduanya pun bahkan sudah harus ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir dan digantikan pemain lainnya.

Yu Hyun Koo terlebih dulu harus ditandu keluar lapangan di menit 20 babak pertama karena mengalami cedera dan langsung digantikan oleh Hapit Ibrahim. Sedangkan Sandi Firmansyah juga harus mengalami hal yang sama di menit 34 usai salah tumpuan dan terkena hamstring, posisinya pun diisi oleh penjaga gawang cadangan Dikri Yusron.

Pelatih SFC, Hendro Kartiko menyebut pihaknya masih harus menunggu laporan dari tim medis terlebih dulu sebelum memastikan langkah selanjutnya. “Soal apakah Sandy akan dibawa ke Bali tentu harus menunggu laporan dari tim medis dan fisioterapi SFC dulu. Dan untuk lebih tepat kami kemungkinan akan membawanya ke RS untuk dilakukan MRI,” jelasnya.

Sementara itu, Sandy mengaku saat kejadian dirinya memang sempat ingin memaksakan terus melanjutkan pertandingan. “Namun saat terjatuh, ada bunyi yang cukup keras di paha dan saya tidak ingin nantinya justru merugikan tim. Semoga cederanya tidak parah,” ungkapnya singkat.

Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help