Servis Lengkap Cuma Rp 5 Ribu untuk Pelanggan Setia

Untuk konsumen yang servis di AHASS 6-9 bulan terakhir diberikan servis lengkap dan cukup hanya membayar Rp 5000.

Servis Lengkap Cuma Rp 5 Ribu untuk Pelanggan Setia
Istimewa
Servis di bengkel motor Honda 

TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Melakukan pengecekan dan perawatan motor secara berkala merupakan salah satu cara untuk menghasilkan motor yang aman dan nyaman saat dikendarai.

Guna memahami akan kebutuhan konsumen terkait perawatan sepeda motor Honda, Astra Motor Sumsel melalui jaringan AHASS di Sumatera Selatan kembali memberikan pelayanan spesial bagi pelanggan setia Honda melalui program "Paket SERBU" (paket service lima ribu).

"Paket Serbu ini merupakan layanan perawatan yang ditawarkan AHASS yaitu berupa diskon servis lengkap dari 50 persen atau hingga Gratis," ujar Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi," Selasa (24/10/2017).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Astra Motor Sumsel ingin mengajak konsumen Honda untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara melalui program ini.

Sebelumnya, program ini telah disampaikan ke konsumen melalui SMS blast yang dikirimkan oleh pihak Astra Motor Sumsel melalui jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

"Kami ingin mengajak konsumen setia motor Honda untuk selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi yang baik. Melalui program paket Serbu ini, kami berharap konsumen Honda semakin memperhatikan kondisi motor yang mereka gunakan sehari-hari agar lebih nyaman dan aman saat dikendarai," katanya.

Konsumen yang berhak mendapatkan paket SERBU ini yaitu konsumen yang servis di AHASS 3-6 bulan terakhir dan berhak mendapat diskon servis lengkap hingga maksimal sampai dengan 50 persen.

Untuk konsumen yang servis di AHASS 6-9 bulan terakhir diberikan servis lengkap dan cukup hanya membayar Rp 5000.

Konsumen yang servis di AHASS diatas 9 bulan diberikan diskon servis lengkap lebih dari 50 persen dan sampai dengan GRATIS.

Program paket Serbu ini berlangsung dari Oktober 2017 hingga Desember akhir tahun 2017 ini dan berlaku di 110 jaringan AHASS di Sumatera Selatan.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved