TribunSumsel/

Yuk Coba Aneka Permainan Seru di Transmart, Tarifnya Mulai Rp 25 Ribu

Selain wahana tersebut masih ada juga area Game Zone dimana terdapat berbagai game konsol permainan untuk anak maupun dewasa.

Yuk Coba Aneka Permainan Seru di Transmart, Tarifnya Mulai Rp 25 Ribu
(SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)
Wahana permainan di Transmart Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin meresmikan langsung Transmart-PCC Palembang di Jalan Radial Palembang, Jumat (20/10/2017).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita Transmart PCC Palembang yang dilakukan oleh Alex Noerdin bersama dengan pihak terkait.

Alex Noerdin bersama dengan Walikota Palembang Harnojoyo, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Hatta Rajasa dan lainnya juga berkesempatan untuk ikut menikmati roller coaster di Trans Studio Mini di Transmart PCC Palembang.

Selain itu pula melihat-lihat langsung tenant yang ada di Transmart.

Alex Noerdin mengatakan adanya Transmart di Palembang sangat luar biasa.

Menurut Alex banyak investor maupun pengusaha mau datang ke Palembang karena Palembang khususnya Sumsel saat ini zero konflik dan ini menurut Alex salah satu alasan mengapa para investor hadir di Sumsel.

Presiden direktur dan CEO PT Trans retail Indonesia Safri Syamsudin mengatajan Transmart PCC Palembang merupakan transmart yang ke 102 diresmikan di Indonesia.

Dipastikan akan ada 9 transmart lagi yang akan diresmikan sebelum akhir 2017 ini.

"Kami berada di Palembang ini adalah toko ke 3, kami sangat fokus dengan kualitas dan mutu yang berbeda. Kita punya berbeda dengan yang lain, bersantap, berbelanja, menonton dan bermain. Ini yang membedakan tempat kita dari yang lain," kata Safri dalam kata sambutannya.

Dengan produk yang ada, lanjut Safri pihaknya akan meningkatkan barang dengan harga yang terjangkau.

Halaman
123
Editor: Hartati
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help