TribunSumsel/
Home »

Video

VIDEO : Serunya Bermain Roller Coaster di Trans Studio Mini Palembang ! Ada Permainan Ini Juga . . .

Bila Trans Studio Mini harus ke Bandung, Makassar dan sebagainya, kini warga Palembang cukup mengunjungi...

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kemegahan Transmart PCC Palembang menyedot ribuan masyarakat untuk mendatanginya.

Terutama Trans Studio Mini yang terletak di lantai 3 yang menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk mendatanginya.

Bila Trans Studio Mini harus ke Bandung, Makassar dan sebagainya, kini warga Palembang cukup mengunjungi Transmart PCC Palembang di Jalan Radial Palembang. Jika penasaran dengan permainan memacu adrenalin berupa roler coaster dengan track menantang salah satunya melintasi area luar gedung, Bianglala, Sky Driver, ataupun arena Advanture river dan lainnya.

Salah satunya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang berkesempatan menaiki roller coaster bersama dengan Walikota Palembang H Harnojoyo, Chairul Tandjung, Hatta Rajasa dan tamu lainnya yang ikut meresmikan tempat belanja tersebut, Jumat (20/10/2017).

Alex nampak pucat saat mencoba roller coaster dan saat turun tak banyak yang diucapkannya.

"Seru, pacu adrenalin, kalian harus coba. Saya saja coba. Lajula naik, Gratis, Saya yang bayar," seru Alex sambil bercanda.

"Masuknya gratis, tapi kalau mencoba permainan akan dikenakan tarif," kata Marcom PCC, Ully.

Ully menjelaskan untuk setiap permainan kisaran harganya Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu untuk satu permainan.

Menurut Ully secara destinasi dan jenis hiburan yang di tawarkan tak kalah dengan yang telah ada di pulau Jawa dan Sulawesi. Kehadiran Trans Studio Mini merupakan bentuk dari test pasar. Jika memang antusiasnya tinggi mereka ada rencana buka yang besar.

"Selain dengan destinasi hiburan baru, dengan Trans Studio Mini, di lantai 3 ini juga akan di lengkapi dengan tempat nonton. Sebentar lagi juga akan dibuka," ungkapnya.

Ia menyebutkan untuk bioskop yang bergabung di Transmart, yakni CGV dan ini jadi jaringan kedua di Palembang setelah sebelumnya ada di kawasan Jl. Veteran.

Ully menyebutkan luas Transmart kurang lebih 35.000 m2 bangunan 4 lantai di jalan radial akan jadi tempat pilihan baru bagi shoping, kuliner dan hiburan keluarga metropolis di akhir pekan, pasalnya jaringan bisnis dari Trans Corp.

Bangunan dengan 4 lantai ini terdiri dari tempat parkir pada basement, lantai 1 ada pusat kuliner atau Food & Baverage (F n B) dan lantai satu menjadi pusat kuliner. Dan saat ini dari total tenant yang tersedia sudah terisi semua, dimana rata-ratanya juga merupakan dari Palembang, seperti Pempek Wawa, Martabak Har, Pondok Coklat, serta masih banyak lainnya. Untuk jumlah tenant B & F kurang lebihb ada 20 yang akan bergabung.

Di lantai 2 dikhususkan untuk tempat shoping. Berbagai produk fashion di Departmen store, Supermarket yang menyediakan produk makanan olahan dan segar untuk kebutuhan rumah tangga juga ada pilihan produk lainnya, termasuk produk elektronik dan lainnya. Sementara di lantai 3 terdapat Trans Mini Studio.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help