TribunSumsel/

Ngiler Lihat Tubuh Anaknya yang Montok, Bapak Pura-pura Minta Pijat, Kejadian Berikutnya Bikin Syok

saat itu korban sedang mencuci piring sementara ibu korban sedang menyadap karet di kebun, pelakupun

Ngiler Lihat Tubuh Anaknya yang Montok, Bapak Pura-pura Minta Pijat, Kejadian Berikutnya Bikin Syok
Kolase Tribunsumsel.com/ Net

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Sukron Bin Saidin Ali (37) warga dusun III desa Hidup Baru kecamatan Benakat kabupaten Muara enim Sumatera Selatan diringkus oleh jajaran Polsek Gunung Megang karena mencabuli anak kandungnya sendiri, Kamis, (12/10).

Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku sejak korban sebut saja Bunga yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri berumur 11 tahun.

Peristiwa tersebut dilakukan pada tahun 2012 di pondok kebun yang berlokasi di desa transmigrasi hidup baru benakat.

Saat itu ibu korban yang tak lain adalah istri pelaku sedang mandi, melihat kemolekan tubuh korban, pelakupun tiba-tiba berpura-pura minta pijat pada putri sulungnya tersebut.

Ilustrasi pijat
Ilustrasi pijat (net)

Tak lama berselang, pelakupun memaksa korban dan mencabuli korban menggunakan jari pelaku yang di masukan kedalam kemaluan korban.

Sebulan kemudian pelaku mengulangi perbuatannya terhadap korban, saat itu korban sedang mencuci piring sementara ibu korban sedang menyadap karet di kebun, pelakupun memaksa korban untuk melayani nafsu birahinya dengan mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tak hanya itu saja pelaku juga mengancam korban jika tidak mau melayani maka pelaku akan menghabisi nyawa korban, ibu korban dan adik-adik korban.

Karena ketakutan korbanpun menuruti kemauan pelaku, tak berhenti di situ saja, pelakupun nyaris setiap hari memaksa korban melayaninya di saat ibu korban tidak berada di rumah hingga korban berusia 16 tahun.

c
c ()

Pada 29 Mei 2017 yang lalu, perbuatan pelakupun diketahui oleh ibu korban, dimana perbuatan pelaku terungkap karena ibu korban curiga dengan gerak-gerik pelaku yang sering mendadak pulang kerumah di saat mereka sedang pergi kekebun.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help