TribunSumsel/

PNS Pemprov Sumsel Lirik Kursi Sekda

Misalnya, Staf Sekretariat, Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sumsel, Amiruddin mendaftar untuk jabatan Sekda OKU.

PNS Pemprov Sumsel Lirik Kursi Sekda
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Lelang jabatan Seketaris Daerah (Sekda) dan Esson II yang diadakan Pemkab OKU. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari luar Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) melirik lelang jabatan Seketaris Daerah (Sekda) dan Esson II yang diadakan Pemkab OKU.

Misalnya, Staf Sekretariat, Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sumsel, Amiruddin mendaftar untuk jabatan Sekda OKU.

Selain itu masih ada PNS dari Kota Pagaralam Ir Pitermansyah yang sekarang ini menjabat sebagai Kabid Produksi Tanaman Perkebunan, yang mengikuti lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Pertanian di OKU.

Staf Sekretariat Pansel Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2017, sekaligus Kasubid Promosi Penilaian Kinerja dan Penghargaan, BPPD OKU, Rico Leonardo menjelaskan hingga memasuki hari terakhir Kamis (12/10), pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hanya ada 5 orang yang mendaftarkan diri di sekretariat Pansel Jabatan Tertinggi Pratama Tahun 2017.

Kelima nama tersebut yakni Darmawan yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKU, kemudian Achmad Tarmizi yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kab OKU.
Kemudian Slamet Riyadi yang menjabat Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) OKU.

"Selain itu, Saiful Kamal yang sekarang ini menjabat Kepala Dinas Sosial OKU, kemudian ada pelamar dari staf Sekretariat Pemprov Sumsel atas nama Amirudin,"kata Rico saat dibincangi, Kamis (12/10).

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help