TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

BreadTalk Banting Harga, Berlakunya Sampai Besok

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang 14 tahun, toko roti BreadTalk banting harga hanya untuk 3 hari dan hari ini adalah hari kedua promo

BreadTalk Banting Harga, Berlakunya Sampai Besok
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
BreadTalk di Lantai Dasar Palembang Icon, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang 14 tahun, toko roti BreadTalk banting harga hanya untuk 3 hari dan hari ini adalah hari kedua promo dari BreadTalk di seluruh outlet di Palembang.

Area Manager Sumatera Angga mengatakan promo sudah dilakukan sejak 10 Oktober lalu hingga besok (12/10). Promo tersebut berlaku untuk semua roti yang harga biasanya Rp 12 ribuan menjadi Rp 7.500.

"Promo sejak kemarin (10/10) tapi khusus pemegang kartu mandiri, nah untuk hari ini dan besok berlaku untuk semua (umum)," kata Angga saat ditemui di outlet BreadTalk Palembang Icon, Rabu (11/10/2017).

Angga melanjutkan promo bukan hanya berpaku untuk roti satuan, tapi pula jenis roti atau cake lainnya. Diantaranya sliced cake yang tadinya Rp 25 ribu turun menjadi Rp 18 ribu, roll cakes Rp 58.500- Rp 61 ribu menjadi Rp 51 ribu. Kue untuk ulang tahun pula berlaku promo yakni Rp 119 ribu dari harga Rp 150 ribu untuk cake bulat mini, sementara cake ultah yang besar Rp 199 ribu dari harga normal Rp 225 ribu.

"Kalau malas pilih roti, ada paket 10 roti yang harganya Rp 75 ribu," ungkap Angga.

Promo tersebut, sambung Angga merupakan tahapan HUT BreadTalk yang ke 14 tahun. Beberapa waktu lalu BreadTalk memecahkan rekor MURI dengan membuat roti bentuk komodo di Gandaria Jakarta.

"Promo sekarang ini sudah berlaku di seluruh cabang BreadTalk dari Aceh hingga Papua," ujar Angga.

Sementara di Palembang, ada 7 cabang BreadTalk, yakni di Palembang Icon, PIM, Giant Kenten, OPI Mall, PS Mall, Giant Plaju dan PTC. Menurut Angga antusiasme pengunjung cukup ramai selama dua hari ini.

"Tapi selama promo ini kita tidak melayani delivery," tukasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help