Roadshow ke 7 Kota di Indonesia, Prasetya Mulya Cari Mahasiswa di Palembang

Tes penerimaan mahasiswa baru S1 akan diselenggarakan pada Minggu 22 Oktober 2017 di SMA Ignatius Global School.

Roadshow ke 7 Kota di Indonesia, Prasetya Mulya Cari Mahasiswa di Palembang
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Dalam rangka roadshow ke 7 kota besar di Indonesia, Universitas Prasetya Mulya mencari bibit-bibit calon mahasiswa berprestasi salah satunya di kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam rangka roadshow ke 7 kota besar di Indonesia, Universitas Prasetya Mulya mencari bibit-bibit calon mahasiswa berprestasi salah satunya di kota Palembang.

Student Director Manager Universitas Prasetya Mulya, Bona Ezra Nababan mengatakan pihaknya menggelar roadshow ke tujuh kota besar yakni Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Pontianak dan Makassar.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi putera-puteri terbaik di Palembang untuk dapat berkuliah di Universitas Prasetya Mulya," ujarnya, Senin (9/10/2017).

Ia mengatakan Palembang sebagai salah satu kota tujuan karena melihat potensi yang sangat besar untuk menggaet mahasiswa baru.

"Kami melihat potensi disini sangat besar sekali. Karena itu kami hadir disini untuk menggaet dan mencari siswa berprestasi disini," ujarnya.

Lanjutnya, pada 14 Oktober 2017 nanti Universitas Prasetya Mulya akan membuka kegiatan info session (open house) di Palembang bertempat di Hotel Grand Zuri.

Dan untuk admission test atau tes penerimaan mahasiswa baru S1 akan diselenggarakan pada Minggu 22 Oktober 2017 di SMA Ignatius Global School.

"Nah ini kami membuka pendaftaran bagi putra-putri di Palembang untuk mengikuti kegiatan ini secara gratis," ungkap dia.

Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut akan ada pembahasan yakni talkshow oleh para alumni dan mahasiswa berprestasi, virtual dan visual tour untuk memudahkan calon mahasiswa mendapatkan gambaran tentang kampus Universitas Prasetya Mulya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved