TribunSumsel/

Motor Mendadak Keluarkan Asap Hitam Bikin Heboh Pengguna Jalan

Setelah satu buah mot‎or honda mega pro dengan nomor Poilisi BG 3742 HB yang dikendarai oleh seorang warga mendadak mengeluarkan asap hitam

Motor Mendadak Keluarkan Asap Hitam Bikin Heboh Pengguna Jalan
tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Polantas Polres Lubuklinggau berjibaku membantu motor warga yang nyaris terbakar, Senin (09/10). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Warga seputaran, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II tepatnya dekat simpang RCA Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan mendadak heboh.

Setelah satu buah mot‎or honda mega pro dengan nomor Poilisi BG 3742 HB yang dikendarai oleh seorang warga mendadak mengeluarkan asap hitam dan nyaris kebakar.

Beruntung saat kejadin pengendara itu berhasil menyelamatkan diri dan kebetulan ada anggota Satlantas Polres Lubuklinggau yang sedang floating mengatur lalu lintas langsung membantu memadamkan api.

Kapolres Lubuklinggau, ‎AKBP Hajat Mabrur Bujangga, melalui wakapolres Lubuklinggau, Kompol, Andi Kumara menerangkan terbakarnya motor milik warga itu terjadi, hari Senin (09/10) pukul 07.00 WIB.

"Saat itu warga tersebut sedang mau pergi kekantor, tiba didekat simpang RCA motornya mengeluarkan asap hitam," ungkapya pada Tribunsumsel.com.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Karena

kebetulan anggota lantas ‎sedang mengatur lalu lintas dan langsung membantu memadamkan api.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help