STIH Sumpah Pemuda Rombak Struktur Kepengurusan Baru

Acara pelantikan dihadiri dari unsur Yayasan Pendidikan Tinggi Sumpah Pemuda Palembang, dosen, karyawan, serta tamu undangan.

STIH Sumpah Pemuda Rombak Struktur Kepengurusan Baru
Istimewa
STIH Sumpah Pemuda Jumat (6/10/2017 bertempat di Auditorium STIHPADA melaksanakan pelantikan pejabat struktural STIHPADA untuk periode 2017-2021. 

PALEMBANG - Sebagai bagian dari perkembangan organisasi maka STIH Sumpah Pemuda perlu melakukan penyegaran pejabat struktural.

Pada hari Jumat, tanggal 6 Oktober 2017 pukul.09.00 WIB bertempat di Auditorium STIHPADA dilaksanakan pelantikan pejabat struktural STIHPADA untuk periode 2017-2021.

Acara pelantikan dihadiri dari unsur Yayasan Pendidikan Tinggi Sumpah Pemuda Palembang, dosen, karyawan, serta tamu undangan.

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Dewan Pembina  STIHPADA Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum memberikan kata sambutan yang intinya perlu peningkatan mutu kualitas pendidikan di STIHPADA.

Untuk itu perlu kerjasama yang baik serta terus memupuk rasa kekeluargaan.

Ketua Dewan Pembina STIHPADA juga mengucapkan terima kasih atas jasa para pejabat struktural sebelumnya.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Yayasan Dr.Hj.Rianda Riviyusnita,SH,M.Kn. Acara dilanjutkan dengan penyumpahan jabatan dan penandatangan dokumen pelantikan. 

Dengan dilantiknya para pejabat struktural tersebut maka menandakan mulainya Program Studi S2 Magister Hukum STIHPADA.

Susunan para pejabat stuktural tetap dipimpin oleh Ketua STIHPADA yakni Dr.Hj.Jauhariah,SH,MM.MH.

Acara ditutup dengan doa dan ucapan selamat dari segenap civitas akademika STIHPADA serta pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda telah diresmikannya Program Pasca Sarjana S2 STIHPADA. 

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved