TribunSumsel/

Polytron Rilis Produk Terbaru Ini, Dengar Musik Tanpa Kabel!

Fungsi Bluetooth tersebut dapat langsung dipilih dari pesawat PMA dengan menekan tombol berwarna biru atau dengan cara lain yaitu

Polytron Rilis Produk Terbaru Ini, Dengar Musik Tanpa Kabel!
ist
PMA milik Polytron atau biasa dikenal dengan speaker computer di design dengan tampilan modern dan futiristik. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Belum lama ini di Jakarta, Polytron merilis ke pasar produk audio generasi terbarunya, yang merupakan perangkat audio pengganti compo, produk tersebut termasuk ke dalam kategori Multimedia Speaker diberi nama PMA series.

PMA milik Polytron atau biasa dikenal dengan speaker computer di design dengan tampilan modern dan futiristik.

Dengan fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel dimana performa streaming dapat dinikmati lebih baik.

Fungsi Bluetooth tersebut dapat langsung dipilih dari pesawat PMA dengan menekan tombol berwarna biru atau dengan cara lain yaitu dengan menggunakan tombol Mode untuk pengoperasian berbagai input lainnya.

Untuk kemudahan lainnya, juga disematkan fitur Aux input.

Selain itu PMA juga dikemas dan dilengkapi dengan subwoofer yang berguna untuk meningkatkan suara bass dan juga lengkap dengan speaker kiri dan kanan untuk output suara yang lebih kuat.

PMA hadir dengan tiga varian, yaitu PMA 9300; PMA 9502 dan PMA 9503.

Eddy Ariawan selaku Product Manager untuk Audio mengatakan bahwa PMA series keluaran Polytron dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Diantaranya yaitu dilengkapi dengan USB input dan SD card dimana lagu favorit yang tersimpan di dalam flashdisk atau SD/MMC card dapat diputar dengan bantuan koneksi USB input atau SD card input," ujarnya.

PMA semakin elegan dengan adanya Ambience Light, yaitu tampilan cantik dengan berbagai warna yang dipancarkan dari lampu yang berada tepat di bagian muka, tersedia tujuh warna diantaranya merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning dan putih, atau bahkan lampu dapat dijalankan bergantian secara otomatis.

Halaman
123
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help