TribunSumsel/

Hasil Liga Inggris Tad Malam : Duo Manchester Perkasa, The Hotspur Pesta Gol

Dalam empat pertandingan sebelumnya Leicester mengalami tiga kekalahan dari Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Hasil Liga Inggris Tad Malam : Duo Manchester Perkasa, The Hotspur Pesta Gol
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (23/9/2017). 

TRIUNSUMSEL.COM- Hasil imbang 0-0 melawan AFC Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (30/9/2017) waktu setempat, membuat Leicester City memperpanjang ketidakmampuan menuai kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Dalam empat pertandingan sebelumnya Leicester mengalami tiga kekalahan dari Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Satu-satunya hasil imbang hanya di laga kontra Huddersfield.

Secara keseluruhan dari 7 partai pertama musim ini Leicester baru sekali menang dengan skor 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

Di pertandingan lain, dua tim elite, yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United menuai kemenangan besar dengan skor identik 4-0 atas lawan masing-masing.

Tottenham membuka pekan ketujuh Premier League dengan menuai kemenangan atas Huddersfield Town berkat dua gol Harry Kane dan kemasan gol lain dicetak Ben Davies dan Moussa Sissoko.

Sementara itu, Man United memperpanjang penderitaan Crystal Palace musim ini.

Dua gol Marouane Fellaini, satu gol Juan Mata, dan Romelu Lukaku menjadikan Palace tetap sebagai satu-satunya tim yang belum mencetak gol dan mendulang poin dalam 7 laga pertama Premier League.

Mantan pemain Chelsea, Kevin De Bruyne, memecah kebuntuan di menit ke-67 pada pertandingan Chelsea kontra Manchester City

Melakukan akselerasi dari lini tengah, De Bruyne bekerja sama satu-dua dengan Gabriel Jesus sebelum melesakkan tendangan kaki kiri dari kotak penalti.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help