Diminta Tinggalkan Pacar yang Cacat, Jawaban Gadis Ini Mengejutkan

Pasangan saling setia di Hubei, Cina ini menunjukkan kepada kita apa arti cinta sejati sesunggguhnya.

Diminta Tinggalkan Pacar yang Cacat, Jawaban Gadis Ini Mengejutkan
World of Buzz
Xiao Xia dan Xiao Geng 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pasangan saling setia di Hubei, Cina ini menunjukkan kepada kita apa arti cinta sejati sesunggguhnya.

Melansir dari World of Buzz pada Sabtu (30/9/2017), pasangan muda Xiao Xia dan Xiao Geng ini dikabarkan akan berkunjung ke kampung halamannya.

Namun nahas, Xiao Geng mengalami kecelakaan yang mengerikan setengah bulan yang lalu dan mengakibatkan tubuhnya mengalami luka bakar 90% di tubuhnya.

 

Setelah 12 hari menjalani pengobatan, Xiao Geng pun akhirnya terbangun dan ia dirawat di unit perawatan intensif.

Meski kini kondisinya sudah stabil, namun dokter mengatakan kepada kekasihnya, Xiaoi Xia bahwa Xiao Geng memang akan sembuh namun ia mengalami cacat permanen pada tubuhnya.

Bahkan, karena lukanya yang parah tersebut, dokter pun mengatakan kepada mereka memperkirakan tagihan medisnya mencapai sekitar 1 juta yuan atau sekitar Rp 2 miliar.

Beberapa pihak pun memberikan nasihat kepada Xiao Xia mengenai situasi keduanya dan menyarankan gadis itu untuk meninggalkan kekasihnya saja.

Dikatakan, Xiao Xia masih muda dan perjalanan hidupnya masih panjang dan jangan membiarkan Xiao Geng menjadi beban baginya.

Namun gadis ini dengan teguh mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan kekasihnya yang sedang berada masa-masa sulit dan dalam kondisi yang membutuhkan dirinya.

Dia juga berkata,

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved