TribunSumsel/

Blak-blakan Sebelum Menikah dengan Sabai, Ringgo Sempat Incar Harta Artis ini, Ini Faktanya

Bintang film Ringgo Agus Rahman (35) rupanya masih memendam rasa cinta dengan bintang film dan sinetron 

Blak-blakan Sebelum Menikah dengan Sabai, Ringgo Sempat Incar Harta Artis ini, Ini Faktanya
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Bintang film Ringgo Agus Rahman (35) rupanya masih memendam rasa cinta dengan bintang film dan sinetron Nirina Zubir (37).

Ungkapan itu rupanya disampaikan langsung oleh Ringgo kepada Nirina, ketika keduanya hadir dalam jumpa pers film 'Keluarga Cemara', di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Ringgo menjelaskan bahwa dirinya sejak dulu punya perasaan dengan Nirina, yang saat ini sudah menikah dengan musisi Ernest (38).

"Jujur, sebenarnya gua sedikit aneh nih adu akting sama Nirina di Keluarga Cemara. Karena jujur gua masih ada rasa nih sama dia (Nirina). Dulu tuh gua incer dia buat nikah dan merebut apartemennya yang bagus itu," kata Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

Namun, rasa sukanya terhadap Nirina pun kandas. Pasalnya, bintang film 'Heart', 'Get Merried', '30 Hari Mencari Cinta' itu lebih memilih Ernest dibandingkan dirinya.

"Tapi yah memang mungkin dia lebih memilih musisi ketimbang gua. Tapi sampai sekarang lho gua mengincar apartemennya Nirina yang bagus itu," ucapnya.

c
c ()

"Tapi yah gua menganggap Nirina udah kayak kakak gua sendiri. Kalau gua salah, yah dia selalu membenarkan," tambahnya.

Selama acara berlanjut, memang suami dari Sabai Dieter Morscheck itu dengan Nirina terlihat sangat dekat dan cukup mesra.

Sesekali, Nirina pun tampak merangkul Ringgo. Bintang film 'Jomblo' itu pun sempat mengungkapkan perasaannya lagi.

"Tuh, dia dekat dan sentuh gua aja, hati gua masih begeter gini," ujar Ringgo Agus Rahman. (*)

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help