Romi Herton Meninggal Dunia

Inilah Prinsip Hidup Romi Herton di Mata Sahabat

Ratusan Pelayat memadati kediaman almarhum H Romi Herton di Jalan Ki Rangga Wira Santika atau Jalan Telaga

Inilah Prinsip Hidup Romi Herton di Mata Sahabat
tribunsumsel.com/Yohanes Tri Nugroho

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ratusan Pelayat memadati kediaman almarhum H Romi Herton di Jalan Ki Rangga Wira Santika atau Jalan Telaga, Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Kamis (28/09). 

‎Keramaian para pelayat di kediaman mantan Walikota Palembang itu bukan hanya terjadi di dalam rumah namun juga di halaman rumah bahkan di jalan depan rumahnya. 

Satu diantaranya Mantan Anggota DPRD Sumsel, H Darmadi Djufri ‎yang juga mengikuti takziah di kediaman , pria yang kini juga aktif dalam profesi Advocad itu menyampaikan hari ini Kota Palembang berdukacita. 

"Kota Palembang bahkan Sumatera Selatan pada hari ini berduka, karena kehilangan sosok H Romi Herton yang merupakan tokoh pemuda dan pemerintahan palembang," ungkapnya 

Ia menyampaikan sebagai manusia selama hidupnya H Romi Herton tentu tidak akan terlepas dari kesalahan, namun mantan walikota Palembang itu telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Palembang. 

Sebuah semboyan hidup almarhum, bahwa semua orang dapat mencapai kesuksesan hidup jika disiplin dan tekun. Dan Beliau telah membuktikannya dengan memenangkan pilkada saat mencalonkan diri menjadi wawako dan walikota Palembang. 

"Satu semboyan yang almarhum katakan berulangkali, semua orang dapat mencapai semuanya dalam hidup asalkan yakin dan berusaha maksimal, dan itu telah dibuktikannya sendiri," kata wakil Ketua Bidang Hukum DPD PDI Perjuangan Sumsel itu. 

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved