TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Sulam Alis dan Bibir Hanya Rp 2 Juta, Jadi Cantik Hanya dengan Modal Sedikit

Bagi kaum hawa yang ingin terlihat cantik dan selalu fresh sepanjang hari, namun tidak memiliki budget lebih kini ada solusinya.

Sulam Alis dan Bibir Hanya Rp 2 Juta, Jadi Cantik Hanya dengan Modal Sedikit
TRIBUNSUMSEL.COM/ M ARDIANSYAH
Bryan ketika melakukan sulam alis dan bibir Ayu Nitriya (Petir) di studio Ali Tatto Palembang jalan Radial Palembang, Sabtu (24/5/2014). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi kaum hawa yang ingin terlihat cantik dan selalu fresh sepanjang hari, namun tidak memiliki budget lebih kini ada solusinya.

Bagi kaum hawa yang ada di Sumsel, bisa mengikuti treatmen shading alis dan bibir di studio Ali Tatto Sulam.

Hanya dengan budget Rp 2 juta saja, sudah bisa mendapatkan salah satu treatment kecantikan asal negeri gingseng ini.

"Program ini dalam memperingati eksistensi dan kontribusi Ali Tattoo Sulam selama 20 tahun di Indonesia. Ali tattoo sulam mengadakan "EVENT BAGI-BAGI CANTIK di 55 di Indonesia mulai tanggal 11 September 2017 -sampai 11 November 2017. Hanya Rp 2 juta saja, akan mendapatkan sulam alis dan bibir," katanya, Kamis (14/9/2017).

Sulam Alis
Sulam Alis (ist)

Menurutnya, program ini hanya berlaku berdasarkan tanggal yang telah ditentukan.

Nantinya, pelanggan bisa menghubungi kontak person daru Ali Tatto Sulam untuk mendapatkan harga khusus Even Bagi-bagi Cantik di 55 yang ada di Indonesia.

"Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon atau whatsapp kami di nomor 081317469191/081317469292/ 081317469393. Untuk pelanggan yang ada di Palembang, nantinya akan di arahkan ke studio Ali Tatto Sulam yang berada di Jalan Radial dekat Hotel Santika Palembang," katanya.

Bryan ketika melakukan sulam alis terhadap pelanggan yang datang dengan menggunakan gaya alis ala korea, Sabtu (21/1/2017)
Bryan ketika melakukan sulam alis terhadap pelanggan yang datang dengan menggunakan gaya alis ala korea, Sabtu (21/1/2017) (TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH)

Adapun daftar 55 yang telah memiliki studio Ali Tatto Sulam antara lain, Ambon, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Batam, Banjarmasin, Balik Papan, Banjar Negara, Bangka Belitung, Bengkulu, Bogor, Bontang, Bukit Tinggi, Cirebon, Denpasar Bali, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kendari, Ketapang, Kupang, Makasar, Malang, Mamuju, Manado, Manokwari, Mataram, Medan, Merauke, Natuna Riau, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Probolinggo, Samarinda, Sampit, Semarang, Serang, Sibolga, Sintang, Solo, Sorong, Surabaya, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Tegal, Ternate dan Yogyakarta.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help