TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Wow, Makanan Kekinian Bakal Berkumpul di PIM, Ini Jadwalnya

Pasar Le Garden ini akan diselenggarakan selama tiga hari yang dimulau dari tanggal 15 hingga 17 September mendatang.

Wow, Makanan Kekinian Bakal Berkumpul di PIM, Ini Jadwalnya
Tribunsumsel.com/ Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang Indah Mal (PIM) akan menghadirkan makanan kuliner dari pengusaha kuliner lokal. Kali ini tema yang diangkat yaitu "Pasar Le Garden" dengan mengusung tema makanan kekinin.

"Banyaknya pengusaha kuliner di Palembang yang memiliki kreativitas dalam penyajian dan memadukan rasa, sehingga tercipta menjadi sesuatu yang baru dan layak untuk dijual. Untuk itu kami rangkul dan akan dihadirkan di Pasar Le Garden," ujar Maketing and Communication Manager PIM, Ongky Prastianto, Kamis (14/9/2017).

Pasar Le Garden ini akan diselenggarakan selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 15 hingga 17 September mendatang.

Untuk Pasar Le Garden akan diadakan di lantai dua area foodcourt Palembang Indah Mall.

Saat Pasar Le Garden akan diikuti 20 tenant makanan kekinian seperti dari Kitchen_lie, Fancy Bowl, Banana Addict, Pancake MOI, Cake's Lover, Dapoer Grandma, Baso Suki, Ketty Reso, Emilia Hotel, Bakso Tunu Jagoan, Ayam pedes Mampus, Queenroll cake Sandra Dewi, TheCilok, Otak-Otak Ahwa Pasar Buah, Pentol Pedas Jeletot dan Pisang Onang, Mr. Jo and Mommy Corner, Dapoer Mozza, House of Merich dan lain-lain.

"Karena masing-masing tenant banyak menghadirkan menu kekinian maka nantinya akan ada ratusan menu makanan kekinian yang ada di Pasar Le Garden. Selain bisa menikmati makanan kekinian ini juga akan ada live musik setiap harinya," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help