TribunSumsel/

Turnamen Voli Pantai Taraf Internasional akan Digelar di Sumsel, Pasirnya Didatangkan . .

Sekretaris Sub Koordinator INASGOC Asian Games 2018 Sumsel IGB Surya Negara mengatakan even tersebut merupakan even untuk keenam kalinya yang digelar

Turnamen Voli Pantai Taraf Internasional akan Digelar di Sumsel, Pasirnya Didatangkan . .
TRIBUNSUMSEL.COM/ANDI AGUS TRIYONO
Final voli pantai di Jakabaring Sport City Indonesia melawan Kazakhstan. Tim voli putri Indonesia I, Dhita Yuliana/Jasita Utamimeraih juara pertama pada turnamen itu 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kembali Sumatera Selatan menggelar internasional event The 6th South Sumatera Govenur Cup Asia Pasific Beach Volleyball Tournamen 2017 Road to Asian Games XVIII-2018 yang akan digelar di Venue Beach Bolleyball Jakabaring, 17-23 Oktober 2017 mendatang.

Sekretaris Sub Koordinator INASGOC Asian Games 2018 Sumsel IGB Surya Negara mengatakan even tersebut merupakan even untuk keenam kalinya yang digelar di Sumsel yang rencananya akan dihadiri oleh 13 negara peserta dari daratan Asia.

Kembali Sumatera Selatan menggelar internasional event The 6th South Sumatera Govenur Cup Asia Pasific Beach Volleyball Tournamen 2017 Road to Asian Games XVIII-2018 yang akan digelar di Venue Beach Bolleyball Jakabaring, 17-23 Oktober 2017 mendatang.
Kembali Sumatera Selatan menggelar internasional event The 6th South Sumatera Govenur Cup Asia Pasific Beach Volleyball Tournamen 2017 Road to Asian Games XVIII-2018 yang akan digelar di Venue Beach Bolleyball Jakabaring, 17-23 Oktober 2017 mendatang. (tribunsumsel.com/Weny Wahyuny)

"Ini event bola voli pantai Asia-Pasific Piala Gubernur Sumsel. Bedanya dari turnamen sebelumnya kejuaraan ini merupakan tes event Asian Games," kata Surya usai rapat di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (13/9/2017).

Surya memperkirakan para atlet dijadwalkan akan mendarat ke Palembang 16-17 Oktober mendatang dan langsung dilakukan Technical Meeting dan welcome dinner para peserta yang biasanya dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel. Surya menjelaskan sudah ada delapan negara sudah konfirmasi, diantaranya Jepang, Malaysia, Oman, Tiongkok.

"Persiapan sudah maksimal tinggal pasir dan lampu. Pasir kita ambil dari Pulau Belitung tinggal angkut. Untuk gedung 5 Oktober sudah siap, kalau mau main malam lampu sudah siap," ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help