TribunSumsel/

Kunjungi Venue Jakabaring dan Wisma Atlet, Ini Kata INASGOC!

Sesuai dengan jadwal, 10 venue di kawasan JSC akan siap sebelum akhir tahun dan menggelar tes even terlebih dulu. Hal ini disampaikan oleh sekretaris

Kunjungi Venue Jakabaring dan Wisma Atlet, Ini Kata INASGOC!
tribunsumsel.com/Haryanto
INASGOC Sebut Venue Jakabaring Siap Untuk Asian Games 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seluruh venue di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) disebut Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) tidak memiliki kendala dan dalam progress positif menyongsong pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Sesuai dengan jadwal, 10 venue di kawasan JSC akan siap sebelum akhir tahun dan menggelar tes even terlebih dulu.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris INASGOC, Eris Hariyanto saat memimpin rombongan meninjau kawasan JSC, Rabu (13/9/2017) siang.

“Kedatangan kami kali ini memang fokus untuk melihat 10 venue di Jakabaring. Sejauh ini perkembangannya sangat positif, namun kami juga menggali apakah ada masalah dan kepastian kesiapannya nanti,” ungkapnya saat ditemui usai kunjungan di JSC.

Menurutnya, usai kunjungan pihaknya mendapat keyakinan bahwa seluruh venue di Jakabaring saat ini tidak memiliki kendala berarti.

“Bagus sekali perkembangannya dan tidak ada masalah, kemarin sempat khawatir soal venue bowling. Tetapi saat melihat progress pembangunannya sangat baik dan akan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Dirinya pun menyebut bahwa kesemua venue tersebut akan dicoba terlebih dulu melalui tes even di akhir tahun ini.

“Seperti voli pantai dan tenis yang tadi sesuai laporan akan menggelar tes even di bulan November nanti,” bebernya.

Saat ini proses renovasi di venue voli pantai sendiri sudah mencapai 83 persen dan tinggal menunggu tambahan pasir dari Pulau Belitung.

Pihak kontraktor sendiri proses pengiriman pasir sebanyak 2300m kubik sedang berlangsung dan akan tiba di Palembang pada 2-3 hari kedepan.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help