TribunSumsel/

Gadis Sempat Menolak Pemuda Miskin,Namun Saat Ia Alami Kecelakaan dan Ditinggal Pacar,Ia Menyesal!

Cen Cen tidak menyangka dirinya akan mengalami kecelakaan mobil, dan kehilangan kaki kanannya.

Gadis Sempat Menolak Pemuda Miskin,Namun Saat Ia Alami Kecelakaan dan Ditinggal Pacar,Ia Menyesal!
epochtimes

TRIBUNSUMSEL.COM -- Cen Cen tidak menyangka dirinya akan mengalami kecelakaan mobil, dan kehilangan kaki kanannya.

Ia berbaring di ranjang pasien yang dingin sambil merenungi dirinya tidak akan pernah bisa berjalan seperti dulu lagi, Cen Cen pun tak kuasa menahan isak tangisnya.

Ketika diberitahu kaki Cen Cen akan diamputasi, cowoknya yang sudah tiga tahun menjalin asmara dengannya dengan diam-diam meninggalkannya, tidak bisa lagi dihubungi, dan Cen Cen merasa hatinya hancur dengan semua yang dihadapinya.

Dilansir dari epochtimes, dia sangat tertekan, dan menutup diri. Orangtuanya yang merawatnya di rumah sakit pun hanya bisa menangis setiap hari melihat putrinya berubah drastic sejak kecelakaan.

Suatu pagi, sepekan setelah operasi, kamar Cen Cen dikunjungi seorang pria yang membawa bunga.

“Wang Yang, untuk apa kamu ke sini, bagaimana kamu bisa tahu aku di sini?” Tanya Cen Cen terkejut sambil menatap Wang Yang dengan bibir gemetar. Untuk pertama kalinya Cen Cen baru berbicara semenjak dioperasi.

“Aku, aku…aku ke sini mau menjaga dan merawatmu,”kata Wang Yang sambil memandang Cen Cen yang tampak lemah, kurus dan sayu.

Wang Yang tampak sedih melihat keadaan Cen Cen, ia berusaha menahan air matanya, tidak…dia tidak boleh menangis, dia tahu begitu dirinya menangis, perasaan Cen Cen akan ikut larut dalam kesedihan.

Wang Yang dan Cen Cen adalah teman sekampus, sejak semester pertama, Wang Yang diam-diam sudah menaruh hati pada Cen Cen, namun, ia merasa tidak sepadan disandingkan dengan Cen Cen.

Halaman
1234
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help