TribunSumsel/

Astaga, Habis Beginian Bersama Temannya di Rel Kereta Api, Pria ini Alami Kejadian Mengerikan

Kereta Api yang menabrak korban merupakan kereta KD1 atau kereta khusus pengangkut para Direksi PT KAI yang melakukan kunjungan dari arah jalur

Astaga, Habis Beginian Bersama Temannya di Rel Kereta Api, Pria ini Alami Kejadian Mengerikan
Kolase Tribunsumsel.com/ Net

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

PRABUMULIH, TRIBUNSUMSEL.COM - Peristiwa tewasnya warga disenggol kereta api di rel kereta api di Prabumulih kembali terjadi.

Kali ini seorang pria bernama Aldi Saputra alias Aak (22), tewas disenggol Kereta Api (KA) jenis KD1 di jalur KM 323 +4/5 Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 02.20.

Kereta Api yang menabrak korban merupakan kereta KD1 atau kereta khusus pengangkut para Direksi PT KAI yang melakukan kunjungan dari arah jalur rel Stasiun Muaraenim menuju ke arah Stasiun Kertapati Palembang

Akibat peristiwa itu, pria pengangguran yang beralamat di Kampung Talang Sako RT 03 RW 05 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur itu tewas mengenaskan dengan kondisi tengkorak kepala mengalami luka robek dan dua telinga mengeluarkan darah.

Pria ditabrak kereta
Pria ditabrak kereta ()

Saat peristiwa penabrakan, kereta dimasinisi oleh Mujianto beserta assisten, Santosa dan kondektur, Ibnu Sutowo serta para crew lainnya.

Usai menabrak korban, Masinis dan asisten memberitahukan petugas Polsuska Stasiun Prabumulih.

Selanjutnya petugas PT KAI dan jajaran Polsek Prabumulih Timur membawa jenazah korban ke RSUD Prabumulih.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum tewas mengenaskan tersenggol kereta api Aldi Sapitra asik nongkrong di lokasi kejadian diduga sedang menikmati aibon bersama anak nongkrong lainnya.

Setelah asik nongkrong kemudian teman-teman korban bubar, sementara korban tinggal sendirian dengan menikmati aibon di tengah besi rel.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help