TribunSumsel/

Plafon Anggaran Dinas PU Tembus Rp 269,3 Miliar

Tidak terdapat perubahan lagi karena pembahasan dan upaya peningkatan pendapatan telah dibahas secara seksama pada saat prioritas dan plapon anggaran

Plafon Anggaran Dinas PU Tembus Rp 269,3 Miliar
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani SE, menandatangani Persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD OKU, tentang rancangan peraturan daerah OKU tentang Perubahan APBD OKU tahun anggaran 2017. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Plafon anggaran Dinas PU dan Tata Ruang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) lebih kurang tembus mencapai Rp 269,3 Miliar.

Hal ini tertuang dalam Laporan Hasil Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan Dinas/kantor, Badan, Satuan Kerja, dalam Lingkungan Pemerintahan Kab OKU.

Anggota DPRD OKU, sekaligus Juru bicara Badan Anggaran DPRD OKU, Ramawala, membacakan Laporan Banggar DPRD OKU saat sidang paripurna membahas dan meneliti Rencana Perubahan Anggaran Pendapatan Daerah (P-APBD) TA 2017, Senin (11/9) .

Hasil kajian Badan Anggaran DPRD OKU bersama Pemkab OKU untuk bagian pendapatan dalam RAPBD Perubahan OKU tahun anggaran 2017, dibacakanya, tidak terdapat perubahan lagi karena pembahasan dan upaya peningkatan pendapatan telah dibahas secara seksama pada saat prioritas dan plapon anggaran sementara (PPAS).

Jumlah total Belanja Daerah dalam RAPBD perubahan TA 2017 direncanakan lebih kurang Rp 1,4 T.

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help