TribunSumsel/

Kesal Kerja Diserobot, Deli Tebas Kepala Firdaus Endingnya Mengerikan

Deli Ersan lalu mendekati Firdaus dan menebaskan parang itu ke arah kepala korban, lantaran tak bisa mengelak lalu parang mengenai kepala bagian kiri

Kesal Kerja Diserobot, Deli Tebas Kepala Firdaus Endingnya Mengerikan
Tribunsumsel.com/Edison
Pelaku Deli diamankan di Mapolsek Rambang Kapak Tengah kota Prabumulih. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

PRABUMULIH, TRIBUNSUMSEL.COM - Satu dari tiga pelaku pengeroyokan menggunakan sebilah parang panjang terhadap Firdaus Bin Daud (29) warga Dusun III Desa Karang Bindu kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, berhasil diringkus tim opsnal Polsek RKT.

Pelaku yakni Deli Ersan bin Romlan (35) warga III Desa Karang Bindu Kecamatan RKT kota Prabumulih.

Deli diringkus petugas ketika tengah berkunjung di rumah kediamannya di kota Prabumulih, pada Minggu (10/9/2017) sekitar 15.00.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam jenis parang penebas yang terbuat dari besi bergagang kayu dengan panjang sekitar 1 meter.

Pengeroyokan itu terjadi diduga lantaran para pelaku kesal lantaran korban menyerobot kerjaan memuat batu bata di bangsal Sunardi.

Selanjutnya guna kepentingan lebih lanjut, pelaku berikut barangbukti digelandang ke Mapolsek RKT.

Informasi berhasil dihimpun, diringkusnya Deli Ersan bermula dari laporan Firdaus ke Mapolsek RKT dengan nomor laporan LP/B/14/IX/2017/SUMSEL/pbm/Rkt pada Sabtu (9/9/2017).

Dalam laporannya Firdaus mengaku menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang yang satu diantaranya merupakan Deli Ersan yang membawa pedang dan dua pelaku lain inisial RM dan AC.

Pengeroyokan bermula ketika Firdaus bersama temannya Samsul dan David hendak memuat batu bata dibangsal milik Sunardi yang bertempat di Dusun III Desa karang bindu kecamatan RKT kota Prabumulih.

Halaman
123
Penulis: Edison
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help