TribunSumsel/

Ingin Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kadisdik Ogan Ilir Malah Diganti Jadi Sosok Ini

Sekretaris Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP), M Badrun Priyanto naik jabatan dan dilantik menjadi Kepala Dinas LHP.

Ingin Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kadisdik Ogan Ilir Malah Diganti Jadi Sosok Ini
TribunSumsel.com/Agung Dwipayana
Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam saat melantik pejabat SKPD di lingkungan Pemkab OI di ruang rapat bupati, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Senin (11/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Agung Dwipayana

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) di bawah arah Bupati HM Ilyas Panji Alam melakukan perombakan posisi atau jabatan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Didampingi Ketua DPRD Kabupaten OI, Endang P.U. Ishak dan Sekretaris Daerah (Sekda) OI, H Herman, SH., MM, Ilyas mengganti dan melantik para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut di ruang rapat bupati, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Senin (11/9/2017).

Adapun nama-nama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yakni Hj Sofia Yuhanis yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (BPD)  menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

H. Hasnandar Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dilantik menjadi Kepala Inspektorat Kabupaten OI.

Islah Corie, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, kini diamanahkan menjabat Kepala Dinas Kebudayaan.

Sekretaris Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP), M Badrun Priyanto naik jabatan dan dilantik menjadi Kepala Dinas LHP.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam berharap roda pemerintahan di Bumi Caram Seguguk dapat berjalan semestinya dan lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Ini hanya pergeseran saja. Banyak yang perlu kita benahi, salah satunya sektor pendidikan ingin kita tingkatkan," singkatnya.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help