TribunSumsel/

Palembang Jadi Kota Pertama Audisi Jagoan Bola Giant, Catat Lokasinya

Lapangan Garuda Km 9 Palembang, terpilih menjadi lokasi seleksi Jagoan Bola Giant untuk Indonesia 9 dan 10 September ini.

Palembang Jadi Kota Pertama Audisi Jagoan Bola Giant, Catat Lokasinya
TRIBUNSUMSEL.COM/HARYANTO
Tim Sepakbola PON Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM-Lapangan Garuda Km 9 Palembang, terpilih menjadi lokasi seleksi Jagoan Bola Giant untuk Indonesia 9 dan 10 September ini.

Diyakini, akan banyak penggemar olahraga ini ikut seleksi tersebut demi memajukan karir di olahraga sebelas orang ini.

Dikatakan Helen Marlina selaku External Communication Specialist PT Hero Supermarket Tbk, Total peserta yang saat ini ikut lebih dari 1700 anak.

Selanjutnya, TOP 10 dari tiap kota (total jadi 50 anak) akan tampil kembali di GRAND FINAL, 1 October di Jakarta (Ciputat).

Di GRAND FINAL, 2 anak terbaik akan jadi juara & berhak mendapat beasiswa sepakbola di akademi RCD Espanyol di kota Barcelona, Spanyol, selama 1 musim (Nov 2017–Jun 2018).

Helen mengatakan, program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia merupakan ajang pencarian bakat sepakbola pertama kalinya yang dilakukan oleh perusahaan ritel Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari pemuda-pemuda berusia 14-19 tahun yang berbakat dalam bidang sepakbola, yang nantinya akan dipilih dua orang terbaik.

"Yang terpilih berkesempatan untuk mengikuti pelatihan di klub RCD Espanyol di kota Barcelona. Latihannya selama satu musim, " kata Tony, melalui siaran pers yang dikirimkan pada Jumat (8/9/2017).

Program ini, lanjut Tony, juga dilaksanakan di beberap kota lain. Giant yang sudah memiliki 165 gerai dan 13 ribu karyawan di 30 kota di Indonesia.

Ini merupakan perusahaan retail modern yang paling tepat untuk mensukseskan program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help