TribunSumsel/

Setiap Enam Bulan Ganti Menu Baru, Januari Pelanggan Bisa Nikmati Menu Khas Sumsel

Setiap tahun, Garuda Indonesia menggelar Meal Presentation dengan mengundang mitra bisnis dan konsumen setia Garuda.

Setiap Enam Bulan Ganti Menu Baru, Januari Pelanggan Bisa Nikmati Menu Khas Sumsel
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Menu-menu terbaru yang akan dihadirkan Garuda Indonesia mulai Januari 2018 mendatang. Menu ini di presentasikan terlebih dahulu dengan mengundang member Garuda Indonesia dan perwakilan coorporate di PT. Almi Caterindo yang ada di Jalan Bambang Utoyo nomor 2, Selasa (5/9/2017). 

TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan bintang lima tidak hanya memperhatikan masalah layanan tetapi juga memperhatikan menu makanan untuk penumpang, pilot, dan copilotnya.

Setiap tahun, Garuda Indonesia menggelar Meal Presentation dengan mengundang mitra bisnis dan konsumen setia Garuda.

General Manager Garuda Indonesia Palembang, Wahyudi Kresna didampingi Marketing and Sales Manager Yudi Fulkan saat Meal Presentation di PT Almi Caterindo, Selasa (5/9/2017) mengatakan, Meal Presentation ini diadakan setahun dua kali.

Jadi menu yang ada di Garuda juga diganti enam bulan sekali.

"Kali ini menu yang dihadirkan mempunyai ciri khas tersendiri dari Sumatera Selatan seperti ada Kojo, Pempek, Martabak Daging, Nasi Minyak, Nasi Kuning dan lain-lain. Menu-menu baru ini bisa dinikmati penumpang kelas bisnis, first class dan juga kelas ekonomi, mulai Januari 2018 mendatang," ujarnya.

Menu-menu tersebut bisa dinikmati para penumbang dari Palembang ke Jakarta, Palembang ke Bali, Palembang ke Medan, Palembang ke Jambi dan lain-lain. Untuk makanan disesuaikan rute, misal kalau penerbangan di bawah satu jam diberi snack, di atas satu jam diberi oatmeal (atau makanan agak berat) dan untuk di atas dua jam diberi makana berat dan bisa request menu.

"Garuda Indonesia memperkenalkan konsep Garuda Indonesia Experience dengan menciptakan ciri khas citra Indonesia di dunia internasional. Nantinya akan banyak menu-menu khas Palembang yang akan coba kami hadirkan. Selain makanan, untuk minuman juga sedang kami usahakan dengan menghadirkan kopi khas Sumsel, namun masih dalam proses," katanya.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help