TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Nikmati Diskon Up to 50 Persen di Merchant Tertentu

Bahkan pencapaian selama empat tahun sejak awal dibukanya RCC terbilang pesat dan menjadi pilihan bagi nasabah.

Nikmati Diskon Up to 50 Persen di Merchant Tertentu
Bukopin.co.id
Kartu kredit Bank Bukopin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengguna kartu kredit Bank Bukopin di regional Sumatera II yang meliputi kawasan Sumbagsel tercatat mencapai 24 ribu.

Bahkan pencapaian selama empat tahun sejak awal dibukanya RCC terbilang pesat dan menjadi pilihan bagi nasabah.

Sejak September 2013 lalu, setiap tahunnya nasabah yang menggunakan kartu kredit terus bertambah, hal itu tidak terlepas dari banyak outlet yang tersebar untuk penggunaan kartu kredit khususnya di Palembang.

"Jadi hari ini kita melakukan syukuran potong tumpeng, pencapaian tersebut bukan hanya dilakukan perorangan melainkan team work, awal berdiri hanya berjumlah 5 orang sekarang karyawan berjumlah 50 orang, kedepannya diharapkan segmen bisnis kita terus bertumbuh," jelas Koordinator Regional Card Center, Syamsir Alamsyah Putra didampingi Staf Usage Merchant, Ronal Siregar, Selasa (5/9/2017).

Syukuran yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank Bukopin Palembang, A Yogi Wirawan dan sejumlah manajemen Bank Bukopin dilaksanakan di kantor RCC yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda Kampus Palembang, Selasa (5/9/2017).
Syukuran yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank Bukopin Palembang, A Yogi Wirawan dan sejumlah manajemen Bank Bukopin dilaksanakan di kantor RCC yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda Kampus Palembang, Selasa (5/9/2017). (tribunsumsel.com/Siemen Martin)

Syukuran yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank Bukopin Palembang, A Yogi Wirawan dan sejumlah manajemen Bank Bukopin dilaksanakan di kantor RCC yang terletak di Jalan Sumpah Pemuda Kampus Palembang.

Bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit, bisa mendapati promo diskon up to 50 persen yang berada di Outlet Pempek Embol, XO suki, Resto Bukit Golf dan Selebriti.

Bahkan kemudahan menjadi nasabah yaitu mendapatkan program fee iuran tahunan untuk satu tahun pertama dengan syarat pembukaan cukup melampirkan KTP, NPWP dan Slip gaji.

 
 

Penulis: Siemen Martin
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help