TribunSumsel/

Glory SFC

Ini Dia Penyebab Kekalahan Sriwijaya FC dari Persib

riwijaya FC harus mengakui keunggulan tamunya Persib Bandung 1-4 pada pertandingan Liga 1 Gojek di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Senin (4/9/20

Ini Dia Penyebab Kekalahan Sriwijaya FC dari Persib
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
REBUT BOLA - Pemain Sriwajaya FC mencoba merebut bola dari pemain Persib Bandung pada laga Liga 1 Indonesia di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Pada pertandingan ini Persib Bandung menang atas Sriwijaya FC 1-4.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAHLIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan tamunya Persib Bandung 1-4 pada pertandingan Liga 1 Gojek di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Senin (4/9/2017).

 Kekalahan  ini merupakan yang kedua bagi klub berjuluk Laskar Wong Kito ini di kandang sendiri.

Sebelumnya, Sriwijaya FC pernah dikalahkan oleh Bhayangkara FC pada Mei lalu.

Bagi pelatih Hartono Ruslan, kekalahan ini terbilang sangat menyakitkan bukan hanya terjadi di kandang sendiri, tetapi juga jumlah golnya yang sangat besar.

Apalagi, kekalahan ini juga membuat posisi Sriwijaya FC makin terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Menurut Hartono Ruslan, salah satu penyebab kekalahan timnya dari klub berjuluk Maung Bandung tersebut karena tidak mampu menciptakan peluang yang ada menjadi gol.

Tercatat selama pertandingan berjalan Sriwijaya FC mampu menciptakan 11 peluang dan hanya menghasilkan satu gol.

Sementara itu, tim tamu mampu menciptakan 8 peluang tetapi mencetak 4 gol.

“Ini kekalahan yang sangat menyakitkan, kami mampu menciptakan peluang tetapi tidak mampu menciptakan gol,” ujar Hartono.

Diakui oleh Hartono dari kekalahan ini menjadi pekerjaan rumahnya, bukan hanya pada lini belakang yang terlihat sangat rapuh.

Sriwijaya FC juga punya lini depan yang selalu gagal menciptakan gol.

“Banyak yang harus saya perbaiki untuk pertandingan ke depan, bukan hanya lini belakang yang selalu salah dalam berkomunikasi, tetapi juga lini depan yang kurang dalam finishing touch,” tutur pelatih asal Solo ini.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help