TribunSumsel/

Sriwijaya FC Dipermalukan Persib di Kandang Sendiri Dengan Skor Telak

Persib Bandung sukses meraih tiga poin atas tuan rumah Sriwijaya FC pada laga tunda pekan 20 Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (4/

Sriwijaya FC Dipermalukan Persib di Kandang Sendiri Dengan Skor Telak
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
REBUT BOLA - Pemain Sriwajaya FC mencoba merebut bola dari pemain Persib Bandung pada laga Liga 1 Indonesia di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Pada pertandingan ini Persib Bandung menang atas Sriwijaya FC 1-4.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAHLIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Persib Bandung sukses meraih tiga poin atas tuan rumah Sriwijaya FC pada laga tunda pekan 20 Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Tim asuhan Emral Abus menang telak 4-1 berkat gol-gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel, Michael Essien, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Tijani Belaid jelang pertandingan berakhir.

Persib mendapat peluang pertama melalui tendangan keras yang dilepaskan Febri Hariyadi namun masih melenceng pada menit ke-11.

Akhirnya , im tamu berhasil membuka keunggulan melalui sundulan N'Douassel dengan menyambut umpan yang dilepaskan Shohei Matsunaga dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya pada menit ke-17.

Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Michael Essien setelah memanfaatkan bola yang diberikan N'Douassel pada menit ke-31.

Maung Bandung terus melakukan ancaman, Febri mendapat peluang emas dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sriwijaya Teja Paku Alam namun belum berhasil.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan sampai babak pertama berakhir.

Febri akhirnya bisa mencetak gol memanfaatkan kelebihannya dengan melakukan cut inside di sisi kanan lalu melepaskan tendangan mendatar ke sudut kiri gawang tuan rumah pada menit ke-59.

Sriwijaya hampir memperkecil kedudukan melalui aksi individual Alberto Goncalvez yang menekan masuk ke dalam kotak penalti.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help