TribunSumsel/

Idul Adha 2017

Kurbankan 2 Sapi dan 4 Kambing untuk Warga Sekitar Polsek Prabumulih Timur

Hewan kurban yang dipotong itu sebanyak dua ekor sapi dan empat ekor kambing.

Kurbankan 2 Sapi dan 4 Kambing untuk Warga Sekitar Polsek Prabumulih Timur
Tribunsumsel.com/Edison
Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1438 Hijriah tahun ini, jajaran Polres Prabumulih melakukan pemotongan hewan kurban sapi dan kambing. 

Laporan wartawan Tibunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1438 Hijriah tahun ini, jajaran Polres Prabumulih melakukan pemotongan hewan kurban sapi dan kambing.

Hewan kurban yang dipotong itu sebanyak dua ekor sapi dan empat ekor kambing.

Penyembelihan hewan dilakukan di halaman belakang Polsek Prabumulih Timur atau Satlantas Polres prabumulih yang nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar kompleks asrama Polsek Prabumulih Timur yang berada di Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabag Ops, Kompol Andi Supriadi SH SIk MH mengatakan, satu ekor sapi sumbangan dari Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM dan berasal dari jamaah Masjid Nur Arifin Polres Prabumulih.

"Pemotongan akan kita lakukan di halaman masjid kompleks Mapolsek Prabumulih Timur. Dan dagingnya akan kita bagikan kepada warga melalui sistem kupon yang telah disiapkan panitia," ungkap Kompol Andi, Jumat (1/9/2017).

Penulis: Edison
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help