TribunSumsel/

Glory SFC

SFC Akhirnya Akhiri Paceklik Kemenangan Usai Kalahkan Persiba

Poin penuh ini juga mengakhiri paceklik 4 laga tanpa kemenangan di kandang dan membawa SFC naik ke peringkat 10 klasemen sementara kompetisi Liga 1 In

SFC Akhirnya Akhiri Paceklik Kemenangan Usai Kalahkan Persiba
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Sriwijaya FC Nur Iskandar saling rebut bola dengan pemain Semen Padang pada pertandingan Liga1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2017).Pada pertandingan ini tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang Semen Padang dengan skor 0-0.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kemenangan berharga berhasil diraih Sriwijaya FC saat menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (29/8) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang dengan skor tipis 1-0.

Gol satu-satunya bagi laskar wong kito di laga ini dicetak oleh M Nur Iskandar di menit 53 babak kedua.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang tim tamu yang dijaga oleh eks SFC, Dian Agus Prasetyo.

Poin penuh ini juga mengakhiri paceklik 4 laga tanpa kemenangan di kandang dan membawa SFC naik ke peringkat 10 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dengan poin 28.

“Sebelumnya, saya sudah berbicara ke pemain untuk mengerahkan segalanya guna menghapus tren buruk saat di kandang."

"Meskipun tadi sebenarnya kita seharusnya bisa menang dengan selisih dari 1 gol."

"Namun kemenangan ini sudah cukup dan sangat mengangkat mental kita,” ujar pelatih SFC, Hartono Ruslan usai pertandingan.

Menurutnya, di laga ini pihaknya memang sangat menguasai pertandingan dan mencetak sejumlah peluang, namun hanya 1 yang berbuah gol.

Bahkan di babak pertama, anak asuhnya pun terlihat kesulitan membongkar lini belakang Persiba yang bermain sangat disiplin.

“Di babak pertama, mereka memang seperti nyaris tanpa peluang."

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help