TribunSumsel/

Jelang Asian Games, Stadion GSJ dan Bumi Sriwijaya Bakal Dipasang Swiss Timing

Stadion Bumi Sriwijaya yang akan menjadi tempat pesepakbola wanita bertanding akan dipasang Swiss Timing pada perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

Jelang Asian Games, Stadion GSJ dan Bumi Sriwijaya Bakal Dipasang Swiss Timing
TRIBUNSUMSEL.COM/Weny Wahyuny
Ahli Ilmu Teknologi dari Swiss mengunjungi stadion Bumi Sriwijaya dan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) untuk melihat kondisi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Stadion Bumi Sriwijaya yang akan menjadi tempat pesepakbola wanita bertanding akan dipasang Swiss Timing pada perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

Hari ini beberapa ahli Ilmu Teknologi dari Swiss mengunjungi stadion Bumi Sriwijaya dan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) untuk melihat kondisi dua stadion tersebut untuk dipasang peralatan sejenis papan skor itu untuk dilakukan instalasi IT.

"Pemasangannya Swiss Timing kan mudah, tinggal dipasang saja. Nah yang instalasi itu yang segera dimulai," kata Ketua IT Inasgoc Palembang, Farhat Syukridi Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (29/8/2017).

Melalui Farhat, leader Swiss Timing Mike menyampaikan setelah melihat Stadion GSJ dan Bumi Sriwijaya menyatakan bahwa persiapan di Sumsel dalam pemasangan Swiss Timing tidak ada kendala apa-apa dan persiapan sumsel sangat bagus sehingga instalasi Swiss Timing tidak ada masalah.

"Swiss Timing ini Jelas teknologi terbaru digital pasti sekelas Olimpiade dan Asian Games," ungkapnya.

Mike pun menyampaikan kesannya bahwa selama di Jakabaring dan Stadion Bumi Sriwijaya sangat mengapresiasi dengan persiapan yang sudah dilakukan.

"Selain itu juga nanti ada live program dari Sumsel seperti sepakbola, panjat tebing, sepak takraw yang akan disiarkan langsung di televisi," ujar Farhat.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help