KG Award 2017

Ini Tanggapan Kepala Daerah di Sumsel Tentang Majalah Travel Guide

Majalah Travel Guide edisi ketiga dengan judul Delicious Taste of Palembang resmi di launching pada acara Inspirational Leaders Award 2017 di Hotel Ar

Ini Tanggapan Kepala Daerah di Sumsel Tentang Majalah Travel Guide
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Launching Majalah Travel Guide edisi ketiga dengan judul Delicious Taste of Palembang resmi di launching pada acara Inspirational Leaders Award 2017 di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/8). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Majalah Travel Guide edisi ketiga dengan judul Delicious Taste of Palembang resmi di launching pada acara Inspirational Leaders Award 2017 di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/8).

Majalah Travel Guide ini langsung di launching oleh Ketua FKD Sumsel sekaligus Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Hadi Prayogo.

"Atas izin Nya kami melaunching Majalah Majalah Travel Guide edisi ketiga dengan judul Delicious Taste of Palembang ini. Kami membuat majalah ini supaya bisa jadi panduan wisata di Sumsel," ujar Hadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya majalah ini akan disebar di bandara yang ada Grup Tribun di Indonesia. Dengan begitu bisa dibaca masyarakat luas.

"Harapanya kedepan untuk kabupaten dan kota bisa turut mensuport serta berpartisipasi mengekspolitasi wisatanya masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu Walikota Palembang, Harnojoyo saat hadir dalam acara Inspirational Leaders Award 2017 mengatakan, bahwa ia mengapresiasi setinggi-tingginya atas dibuatnya majalah tentang kuliner Sumsel ini.

"Memang saat ini momennya lagi pas menyambut Asian Games 2018. Jadi dengan adanya majalah ini para peserta dan masyarakat jadi tahu tentang kuliner yang ada di Sumsel," ujarnya.

Sedangkan Walikota Pagaralam, Ida Fitriati
mengatakan, dengan adanya majalah ini tentunya bagus sekali ya bisa memperkenalkan kuliner Sumsel lebih luas. Harapanya untuk kedepan untuk di Kabupaten Kota juga bisa dieskpos lebih luas.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved