TribunSumsel/
Home »

Video

Penasaran Isi Stasiun LRT Palembang? Dari Bawah Nampak Kecil, tapi Saat Sampai di Atas Bikin . . .

Saat ini pembangunan stasiun masih dalam tahap pengerjaan, dari pengerjaan rel kereta, pemasangan atap, serta pengerjaan fasilitas lainnya seperti pem

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pernah membayangkan bagaimana isi dari stasiun Light Rail Transit (LRT)?

Tribun Sumsel berhasil merekam bagaimana isi dari stasiun LRT, salah satunya stasiun di kawasan Jakabaring yang akan menurunkan atlet Asian Games 2018 mendatang.

Saat ini pembangunan stasiun masih dalam tahap pengerjaan, dari pengerjaan rel kereta, pemasangan atap, serta pengerjaan fasilitas lainnya seperti pembangunan toilet, tempat evakuasi dan lain sebagainya.

Stasiun LRT Jakabaring
Stasiun LRT Jakabaring (tribunsumsel.com/Weny Wahyuny)

Kondisi di lapangan memang saat ini masih masih berantakan dan masih banyak peralatan yang diletakan di atas stasiun.

Saat berada di bawah dan mendongak ke atas memang bangunan nampak kecil.

Saat berada di atas, bangunan nampak luas dan terdapat beberapa sekat pembatas antara fasilitas satu dengan yang lainnya.

Begitu masuk area kerja, pengunjung dari media yang ada di Palembang serta tim dari Balai Jasa Konstruksi diperintahkan untuk menenakan peralatan safety first seperti rompi dan helm.

Naik ke atas stasiun pun tidak langsung banyak sekaligus, tapi secara bergantian mengingat tangga naik tidak terlalu kuat.

Project Manager Zona 5 Erwin Martonas mengatakan stasiun kedua terakhir dari 13 stasiun LRT tersebut masih dalam proses konstruksi.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help