TribunSumsel/

Belum Keluar Pernyataan Resmi, Sosok Ini Akan Jadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC!

Apalagi baik manajemen laskar wong kito maupun Hartono Ruslan tidak membantah bahwa telah berkomunikasi dengan top skor sepanjang masa SFC tersebut. .

Belum Keluar Pernyataan Resmi, Sosok Ini Akan Jadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC!
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Sesi latihan Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meski belum mengeluarkan pernyataan resmi, namun sosok asisten pelatih yang akan mendampingi Hartono Ruslan di Sriwijaya FC semakin mengarah kepada Keith Kayamba Gumbs.

Apalagi baik manajemen laskar wong kito maupun Hartono Ruslan tidak membantah bahwa telah berkomunikasi dengan top skor sepanjang masa SFC tersebut.

Bahkan kesepakatan pun telah dijalin dengan Kayamba yang saat ini bermukim di Australia tersebut.

Baca Juga: Pasangan Ini Menemukan Lubang Aneh di Belakang Rumah Barunya,Saat Diperiksa Isinya Bikin Merinding

Ngeri! Dirobohkan Berkali Kali, Pohon Besar Di Banyuasin Ini Ada Penghuninya!

Wanita ini Dicari Pihak Kereta Api Setelah Fotonya Viral di Sosmed, Sebelumnya Dia Lakukan Hal ini

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa saat ini Kayamba tinggal menuntaskan sedikit urusan lagi sebelum bertolak ke Palembang awal bulan depan.

Diperkirakan, paling telat Kayamba sudah akan mendampingi tim SFC sebelum laga kontra Persib Bandung (4/9/2017) nantinya.

Saat dikonfirmasi, Kayamba pun membenarkan bahwa dirinya memang akan segera bergabung kembali dengan klub yang pernah dibelanya selama 5 musim tersebut.

“Namun saya harus mendampingi istri yang sedang hamil dan sakit saat ini, jadi saya mesti memastikan ada yang membantu keluarga saya disini terlebih dulu sebelum nanti ke Palembang,” ungkapnya saat dihubungi melalui layanan messenger, Rabu (23/8/2017) sore.

Pelatih fisik Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs
Pelatih fisik Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs (TRIBUNSUMSEL.COM/ HARYANTO)

Meskipun belum tiba di Palembang, Kayamba mengaku sudah mengirimkan sejumlah program latihan kepada Hartono Ruslan.

“Saya terus berdiskusi dengan jajaran pelatih lain melalui Whats App Massenger, saat SFC bertanding saya juga menonton melalui streaming dan membuat catatan penting terkat laga tersebut,” jelasnya.

Seperti di laga terakhir melawan Bhayangkara FC, Minggu (20/8/2017) lalu, Kayamba menyebut bahwa beberapa kesalahan yang terus berulang terjadi lagi.

“Kita kembali kebobolan lewat umpan silang, pemain tengah kita juga seharusnya lebih ketat lagi menjaga lawan terutama ketika kehilangan bola,” bebernya.

Musim lalu, Kayamba sendiri sudah pernah bergabung ke dalam staf kepelatihan SFC dengan status pelatih fisik.

Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help