TribunSumsel/

SEA Games 2017

'Balas Dendam' Menpora! Mungkinkah Karier Wasit Sepak Takraw yang Diduga Curang Bakal Hancur?

Geram dengan ulah wasit asal Singapura yang diduga curangi tim sepak takraw Indonesia, Menpora Imam Nahrawi beri pernyataan mengejutkan, Senin (21/8/2

'Balas Dendam' Menpora! Mungkinkah Karier Wasit Sepak Takraw yang Diduga Curang Bakal Hancur?
DOK KEMENPORA/FACEBOOK/KOLASE TRIBUNWOW.COM
Menpora Imam Nahrawi saat beri semangat Tim Putri Sepak Takraw Indonesia, di sebelah kanan Wasit asal Singapura, Muhammad Radi yang diduga curangi Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KUALA LUMPUR - Geram dengan ulah wasit asal Singapura yang diduga curangi tim sepak takraw Indonesia, Menpora Imam Nahrawi beri pernyataan mengejutkan, Senin (21/8/2017) lalu.

Sebuah pernyataan mengejutkan mengindikasikan 'balas dendam' atau aksi balasan dari dugaan kecurangan yang dilakukan oleh wasit sepak takraw asal Singapura Muhammad Radi.

Diwawancarai sejumlah awak media seperti dikutip dari rekaman wawancara CNN Indonesia melalui kanal resmi YouTube miliknya, Menpora beri perhatian khusus pada wasit tersebut.

Apakah 'perhatian khusus' tersebut akan menghancurkan karier si wasit?

Pertanyaan ini pas disampaikan lantaran Menpora beri pernyataan berikut.

Seperti diketahui Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games pada 2018 nanti.

Asri Syam Pelatih Sepak Takraw Indonesia untuk Sea Games 2017 beberp fakta-fakat mengejutkan kecurangan wasit.
Asri Syam Pelatih Sepak Takraw Indonesia untuk Sea Games 2017 beberp fakta-fakat mengejutkan kecurangan wasit. (TWITTER/YOUTUBE/CNN/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

Menpora menekankan agar wasit tersebut tak akan ada di gelaran Asian Games.

"....yang lebih penting lagi wasit sepak takraw kemarin (Muhammad Radi) tak boleh kita undang ke Asian Games saya akan komitmen akan kawal itu," tegasnya.

Otomatis wasit tersebut sudah tak bisa berkesempatan jadi wasit di gelaran prestisius Asian Games terutama saat di Indonesia.

Bisa saja ke depannya banyak event yang bakal terlewatkan olehnya lantaran aksi 'boikot' dari Indonesia yang dikawal langsung oleh Menpora.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help