TribunSumsel/

Curiga Tiap Kali Diantar Makanan Cuma Julurkan Tangan,Saat Didobrak Semua Ketakutan Melihatnya

Si penelepon memesan makanan dan berpesan mengantar menu makanan dengan porsi untuk 4 orang itu ke salah satu alamat di

Curiga Tiap Kali Diantar Makanan Cuma Julurkan Tangan,Saat Didobrak Semua Ketakutan Melihatnya
Kolase Tribunsumsel.com/ Net
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Kisah nyata ini benar-benar terjadi pada Desember 1989 silam, di kedai kopi Chao atau mungkin untuk istilah kerennya kafe Chao di era sekarang yang terletak di Hong Kong.

Kedai ini sehari-hari menjual Egg Over Rice Cantonese dan makanan umum, semacam Toast Egg Tart, tentu saja termasuk paket pesan antar.

Di sekitar kafe tersebut cukup banyak kawasan pemukiman berupa villa, tapi sepi dan sunyi.

Tidak seperti New Territories Hong Kong sekarang, penuh dengan real estate, lahan perkebunan lenyap, digantikan dengan villa.

Dan di dalam kafe itulah terjadi sebuah peristiwa “Hantu Pesan Makanan”, yang sempat heboh ketik itu, dan satu-satunya peristiwa supranatural yang diam-diam diakui Pemerintah Hong Kong saat itu.

Seperti biasa pada hari itu, resepsionis kafe Chao mendapat telepon.

Si penelepon memesan makanan dan berpesan mengantar menu makanan dengan porsi untuk 4 orang itu ke salah satu alamat di Vila Tai Po Village House.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Tak lama setelah menyiapkan paket pesanan itu, pelayan kafe lalu mengantar dengan sepeda motor ke alamat yang disebutkan.

Sesampainya di pintu alamat tersebut, si pengantar lalu memencet bel, tapi setelah cukup lama ditunggu-tunggu, tidak ada yang membukakan pintu. Kemudian ia pence bel lagi sambil berteriak “paket (makanan)”.

Tak lama kemudian, pintu pun terbuka dengan celah yang sangat sempit, dan uang pun diberikan melalui celah yang sempit itu, sambil menyuruh pelayan meletakkan pesanannya di luar pintu.

Halaman
1234
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help