TribunSumsel/

Sriwijaya FC Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Peringkatnya di Klasemen Sementara

Bhayangkara FC sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu

Sriwijaya FC Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Peringkatnya di Klasemen Sementara
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
KECEWA - Raut wajah kecewa Pemain Sriwijaya FC Airlangga saat gagal menjebol gawang Bali United pada pertandingan Liga 1 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bhayangkara FC sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017) sore WIB.

 Laga berjalan dalam tempo sedang pada awal paruh pertama. Sriwijaya FC memiliki peluang pertama lewat sepakan M Nur Iskandar yang melebar.

Terlecut, Bhayangkara merespons. Otavio Dutra pun mengantarkan timnya unggul pada menit ke-25.

Sriwijaya FC membalas sebelum babak pertama selesai lewat Alberto Goncalves pada menit ke-38.

Sebelum gol tersebut, sepakan penalti Beto sempat diblok oleh kiper Bhayangkara FC, Fauzal Mubarok, lantas bola liar hasil tepisan dapat diteruskan sang pemain menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara tampil lebih agresif. Serangan gencar skuat asuhan Simon Mcmenemy berbuah hasil pada menit ke-72.

Lagi-lagi wasit asal Iran, Mooud Bonyadifard, menunjuk titik putih, kali ini giliran Bhayangkara FC yang mendapatkan keuntungan tersebut.

Paulo Sergio yang ditugaskan menjadi algojo, sukses menuaikan instruksi dengan baik. Bhayangkara FC pun unggul 2-1.

Skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan oleh wasit.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC melejit ke urutan kedua dengan 37 poin. Sementara Sriwijaya FC yang baru mengangat Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala tertahan di posisi ke-12 dengan 25 poin.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help