TribunSumsel/

HUT ke 72 Indonesia Merdeka

Tak Sekedar Ucapan Selamat HUT RI, Pemain SFC Ini Bikin Tato Burung Garuda

Republik Indonesia hari ini, 17 Agustus 2017 merayakan 72 tahun kemerdekaan dari penjajahan bangsa asing.

Tak Sekedar Ucapan Selamat HUT RI, Pemain SFC Ini Bikin Tato Burung Garuda
TRIBUNSUMSEL/ HARYANTO
Duet striker SFC Beto Goncalves dan Hilton Morreira 

TRIBUNSUMSEL.COM-Republik Indonesia hari ini, 17 Agustus 2017 merayakan 72 tahun kemerdekaan dari penjajahan bangsa asing.

Ucapan dirgahayu Indonesia pun mengalir deras dari sejumlah kalangan, termasuk pemain Sepakbola yang bermain di Gojek-Traveloka Liga 1.

Puncak perayaan HUT RI ke-72 digelar di Istana Negara pada Kamis (17/8/2017) pagi WIB.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memimpin langsung upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang turut dihadiri pejabat negara dan duta besar negara sahabat berlangsung khidmat.

Selain pengibaran bendera, perayaan HUT RI ke-72 juga diramaikan dengan aksi paduan suara serta tarian dari berbagai daerah yang ditampilkan oleh siswa sekolah.

Kemeriahan dirgahayu Indonesia yang ke-72 tidak hanya dirasakan oleh publik di tanah air, namun juga sejumlah atlet sepakbola asing yang berlaga di Gojek-Traveloka Liga 1.

Dua Penggawa klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Hilthon Moreira turut memberikan ucapan selamat Peringatan hari Kemerekaan Republik Indonesia ke-72.

Melalui akun Instagram masing-masing, kedua pemain asal Brasil ini memberikan ucapan selamat, bahkan Beto, sapaan akrabnya membuat tato khusus bergambar burung garuda di betis kakinya.

"Dirgahayu Republik Indonesia 72th #merdeka Obrigado por tudo Indonésia"tulis Beto di keterangan foto yang diunggahnya itu.

Sementara rekan setimnya, Hilthon Moreira mengunggah foto dirinya mengenakan baju kaos berwarna biru dengan bagian depan bajunya bergambar bendera putih, sedangkan di bagian belakang bajunya bertuliskan "Indonesia Never Sleep".

Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help