HUT ke 72 Indonesia Merdeka

Kunjungi Lapas Alex Noerdin Siapkan Hadiah Ini Untuk Warga Binaan yang Bebas

Menurut orang nomor satu di Kemenhumham Sumsel ini, perhatian yang diberikan kepada warga binaan dan anak binaan berupa sarana sangat membantu.

Kunjungi Lapas Alex Noerdin Siapkan Hadiah Ini Untuk Warga Binaan yang Bebas
Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ketika memberikan santunan dan surat remisi HUT RI ke 72 secara simbolis, Kamis (17/8/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kakanwil Sumsel Sudirman D Hury yang memberika kata sambuatan dihadapan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan tamu undangan, banyak mengungkapkan kata terima kasih atas perhatian Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Hal ini diungkapkanya dalam kegiatan pemberian remisi di LPKA Klas 1 Pakjo Palembang, Kamis (17/8/2017).

Menurut orang nomor satu di Kemenhumham Sumsel ini, perhatian yang diberikan kepada warga binaan dan anak binaan berupa sarana sangat membantu.

"Sudah memberikan intensif bagi guru yang mengajar di LPKA Klas 1 Palembang serta memberikan hadiah umroh untuk guru dan pegawai lapas. Dengan inilah, menjadi sangat terbantu atas bantuan serta perhatian yang diberikan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin," katanya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan, Kanwil Kemenhumham Sumsel juga masih membutuhkan bantuan sarana bagi anak didik di LPKA Klas 1 Palembang.

Kakanwil Kemenhumham Sumsel Sudirman D Hury.
Kakanwil Kemenhumham Sumsel Sudirman D Hury. (Tribunsumsel.com/M Ardiansyah)

Terlebih, untuk tempat tidur yang telah lama serta sarana untuk belajar anak didik di LPKA Klas 1 Palembang.

Sementara itu Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang didampingi Kakanwil Kemenhumham Sumsel Sudirman D Hury memberikan secara simbolis santunan dan surat remisi kepasa warga binaan dan anak didik di LPKA Klas 1 Palembang, Kamis (17/8/2017).

Ada beberapa pesan yang langsung diungkapkan kepada warga binaan dan anak didik ketika orang nomor satu di Sumsel memberikan santunan dan surat remisi secara simbolis.

"Ini cuma untuk ongkos saja, sekarang lagi buntu," ujar Alex ketika memberikan santuna untuk warga binaan.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved