TribunSumsel/
Home »

News

Tempuh 500 KM Hanya 6,5 Jam, New Honda Supra Jelajah Kota

Touring ini menjadi apresiasi kepada konsumen Honda sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor.

Tempuh 500 KM Hanya 6,5 Jam, New Honda Supra Jelajah Kota
Istimewa
Rider New Honda Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota Lahat dengan Manajememen Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowati (tengah) beserta Direktorat Lalulintas Subdit Patroli Pengawalan Polda Sumatera Selatan di kantor Astra Motor Sumsel, Plaju. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda kembali menggelar touring New Honda Supra GTR 150 dengan tema "Touring Jelajah Kota".

Berbeda dengan tahun lalu dimana Pagaralam menjadi kota yang dituju, kali ini Lahat menjadi destinasi pilih untuk dijelajahi.

Terdiri dari 10 rider, touring ini bukan hanya saja diikuti komunitas motor Honda tetapi juga diikuti komunitas motor Yamaha.

Touring ini menjadi apresiasi kepada konsumen Honda sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor.

Rute pada Touring Jelajah Kota kali ini yaitu dimulai dari kota Palembang menuju Kota Prabumulih, kemudian melewati Kota Muaraenim dan terakhir sampai di Kota Lahat.

Perjalanan menjelajah Kota Lahat ini memakan waktu selama 6,5 jam dengan total jarak tempuh lebih dari 500 Km dengan beragam jenis medan sepanjang rute yang dilewati.

Sesampainya di kota Lahat, para rider juga menyempatkan berkunjung ke air terjun Maung, warga sekitar biasa menyebut Curup Maung (berkisar 1 jam perjalanan dari kota Lahat).

Administration Head Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowati mengatakan, bahwa Honda Supra GTR 150 dirancang dengan konsep Grand Touring yang dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati disetiap perjalanan.

Motor bermesin DOHC dengan 6 transmisi tersebut sangat pas untuk menemani penunggangnya untuk menjelajah atau mengeksplorasi hal-hal baru bersama teman.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help